Hasil Premier League, Juara Bertahan Menang Lagi

By Beri Bagja - Minggu, 5 Maret 2017 | 06:40 WIB
Bek Leicester City, Christian Fuchs, merayakan golnya ke gawang Hull City dalam laga Premier League di King Power Stadium, Leicester,  4 Maret 2017.
LINDSEY PARNABY / AFP
Bek Leicester City, Christian Fuchs, merayakan golnya ke gawang Hull City dalam laga Premier League di King Power Stadium, Leicester, 4 Maret 2017.

Lanjutan Premier League pekan ke-27 yang digelar pada Sabtu (4/3/2017) menjadi momen kebangkitan beruntun sang juara bertahan, Leicester City.

Setelah melalui enam laga perdana di 2017 tanpa kemenangan, mesin tripoin Leicester City seperti beroperasi lagi. Dalam dua partai terakhir pasca-pemecatan pelatih Claudio Ranieri, The Foxes malah rutin menang.

Mereka memukul Liverpool FC 3-1 pada Senin (27/2/2017) dan mereplika hasil yang sama ketika menjamu Hull City di King Power Stadium, akhir pekan ini.

Leicester menang lagi dengan skor 3-1 atas Hull berkat gol-gol Christian Fuchs (menit ke-27), Riyad Mahrez (59'), dan bunuh diri pemain lawan, Tom Huddlestone (90+1').

Torehan trigol itu istimewa karena Hull sempat memimpin lebih dulu lewat aksi Sam Clucas (14'). 

Tiga gol Leicester City, yang ditangani oleh caretaker Craig Shakespeare, diawali oleh tembakan mendatar kencang dari Fuchs. Ia meneruskan umpan matang Jamie Vardy.

Sayap andalan The Foxes, Mahrez, juga tampil keren seperti level yang jamak terlihat musim lalu saat mereka menjuarai Premier League.

Pemain Aljazair itu menceploskan bola ke sudut sempit di sisi kiri bawah setelah membuat bingung barisan bek-bek Hull melalui aksi gocekannya.

Baca Juga:

Terakhir, gol pantulan kepala Huddlestone menyempurnakan kemenangan kedua Leicester di liga pada 2017.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X