Cukup Menang 1-0, Persib Ingin Cetak Banyak Gol

By Fifi Nofita - Minggu, 5 Maret 2017 | 10:01 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman serta bek Henhen Herdiana pada jumpa pers pra-laga kontra PBFC II untuk leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Graha Persib, Sabtu (4/3/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman serta bek Henhen Herdiana pada jumpa pers pra-laga kontra PBFC II untuk leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Graha Persib, Sabtu (4/3/2017).

Persib Bandung hanya membutuhkan kemenangan dengan skor 1-0 atas Pusamania Borneo FC (PBFC) II pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2017. Kemenangan itu bisa membuat mereka ke final, namun Persib tetap ingin mencetak banyak gol.

Main di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (5/3/2017), Persib siap mencetak banyak gol dan menyingkirkan Pusamania Borneo FC (PBFC) II.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menuturkan, jika bisa mencetak lebih dari satu gol, akan membuat anak asuhnya bermain lebih percaya diri. Lalu, Atep Cs bisa mengatur tempo pertandingan.

Saat ini, Persib tertinggal agregat gol dari PBFC dengan skor 1-2.

”Target satu gol itu kan sasaran minimal. Supaya pemain bisa lebih percaya diri dan lepas, kami tidak hanya akan buat satu gol,” kata Djadjang, Sabtu (4/3/2017).

Baca juga:

”Kami akan berusaha lebih dari itu. Kalau ada kesempatan, kenapa tidak kami manfaatkan agar tak jadi beban. Kalau kami merasa satu gol itu cukup, lalu mengubah ritme, saya pikir akan sangat riskan,” tuturnya.

Pelatih dengan sapaan Djanur ini juga mengakui, untuk bisa mencetak gol ke gawang PBFC II bukan hal yang mudah. Tim tamu yang berjulukan Pesut Etam memiliki lini pertahanan yang cukup kokoh.

”Kalau sulit kejar itu, kami akan mewanti-wanti pemain untuk tetap fokus menjaga pemain-pemain berpostur tinggi mereka,” ucap mantan striker Persib pada era Perserikatan ini.

Namun, pelatih yang mengantarkan Persib menjuarai ISL 2014 ini merasa optimistis, pasukannya bisa mencetak gol ke gawang Pesut Etam.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X