Jewell Menangi Kompetisi Slam Dunk IBL 2017

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 5 Maret 2017 | 16:18 WIB
Para pemain IBL 2017 unjuk kemampuan pada kompetisi slam dunk dalam tajuk IBL Pertalite All-Star 2017 di BritAma Arena, Jakarta, Minggu (5/3/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Para pemain IBL 2017 unjuk kemampuan pada kompetisi slam dunk dalam tajuk IBL Pertalite All-Star 2017 di BritAma Arena, Jakarta, Minggu (5/3/2017).

Point guard Satria Muda Pertamina Jakarta asal Amerika Serikat, Tyreek Jewell, berhasil memenangi kompetisi slam dunk IBL Pertalite All-Star 2017 yang digelar di BritAma Arena, Jakarta, Minggu (5/3/2017).

Selain Jewell, kompetisi Slam Dunk ini juga diikuti oleh Laurentius Steven Oei (Satria Muda Pertamina Jakarta), Jarron Crump (Satya Wacana Salatiga), dan Indra Muhammad (Pacific Caesar Surabaya).

Pemenang akan ditentukan melalui penilaian lima dewan juri yang seluruhnya adalah mantan pebasket nasional.

Para dewan juri adalah Rony Gunawan, Andy "Batam" Poedjakesuma, Ali Budimansyah, Romy Chandra, dan Wahyu Hidayat Jati.

Pemain pertama yang berkesempatan menunjukkan kemampuan slam dunk-nya adalah Laurentius. Ia mendapatkan nilai 45, disusul Jarron (41), Indra (36), dan terakhir Jewell (47).

Jewell dan Laurentius sebagai dua teratas peraih poin terbanyak melaju ke sesi kedua untuk menjadi pemenang.

Pada sesi inilah, Jewell menasbihkan diri sebagai juara setelah mendapat nilai sempurna dari para dewan juri yakni 50, sedangkan Laurentius hanya menerima angka 43.

Sebagai pemenang, Jewell pun berhak mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 5 juta.

Setelah kompetisi slam dunk, acara kemudian dilanjutkan ke pertandingan IBL Pertalite All-Star antara Divisi Merah dan Divisi Putih.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X