Rekan Satu Tim Presley Martono adalah Pebalap Putri Polandia

By Pipit Puspita Rini - Minggu, 5 Maret 2017 | 18:20 WIB
Pebalap F4 Indonesia, Presley Martono, menjawab pertanyaan JUARA di kantor redaksi JUARA, Palmerah, Jakarta, Selasa (10/1/2017).
ANDREAS JOVIE/JUARA.NET
Pebalap F4 Indonesia, Presley Martono, menjawab pertanyaan JUARA di kantor redaksi JUARA, Palmerah, Jakarta, Selasa (10/1/2017).

Presley Martono (16 tahun) akan jadi salah satu dari 30 pebalap yang bersaing pada Eurocup Formula Renault 2.0 2017.

Presley akan menjalani 10 seri balap musim ini bersama tim asal Inggris, Mark Burdett Motorsport. Rekan satu timnya adalah pebalap putri dari Polandia, Julia Pankiewics.

"Saya kenal dia dulu waktu sama-sama masih balapan gokart. Sudah lama saya enggak bertemu dia," kata Presley saat ditanya tentang rekan satu timnya.

"Dia lumayan kencang saat balapan gokart. Untuk musim ini, dia sudah lebih berpengalaman karena sudah beberapa kali latihan. Jadi, itu akan bagus buat saya," kata dia lagi.

Presley mengaku sudah pernah bersaing dengan pebalap putri saat balapan gokart. Namun, ini akan jadi pengalaman pertamanya memiliki partner pebalap putri.

"Tidak masalah partner tim saya cowok atau cewek, yang penting dia bisa membuat saya menjadi pebalap yang lebih baik," kata Presley.

"Dia memang cantik. Tetapi, fokus saya nanti kan balapan," ujar pebalap kelahiran 15 Juni 2000 tersebut.

 

Rainy days

Sebuah kiriman dibagikan oleh Julia Pankiewicz (@juliapankiewicz) pada

Baca Juga:

Presley merupakan satu-satunya pebalap Indonesia yang ikut Formula Renault 2.0 2017. Dari Asia, selain Presley ada dua pebalap China dan satu pebalap Malaysia yang ikut bersaing.

Seri pertama Formula Renault 2.0 2017 akan digelar di Sirkuit Monza, Italia, 21-23 April. Sebelumnya, Presley dan peserta lain akan menjalani tiga tes pramusim.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X