Exco PSSI dan Dua Direksi Semen Padang Dukung Kabau Sirah ke Malang

By Yosrizal - Minggu, 5 Maret 2017 | 18:48 WIB
Dari kiri ke kanan: Direktur Komersial Semen Padang, Pujo Soeseno, Direktur Produksi PT SP, Arif Indrafoni, Kepala Biro Pemasaran SP, Benaz Azhari, dan Exco PSSI, Rerizal.
YOS RIZAL/JUARA.net
Dari kiri ke kanan: Direktur Komersial Semen Padang, Pujo Soeseno, Direktur Produksi PT SP, Arif Indrafoni, Kepala Biro Pemasaran SP, Benaz Azhari, dan Exco PSSI, Rerizal.

Luar biasa! Dukungan buat Semen Padang untuk lolos ke final Pila Presiden tak hanya dari Spartaks dan The Kmers. Dua Direksi PT Semen Padang serta anggota komite eksekutif PSSI asal Sumbar, Refrizal turut hadir di Malang.

Kedua jajaran direksi perusahaan semen tertua di Indonesia yang langsung terbang ke Kota Sejuk itu adalah Direktur Produksi, Arif Indrafoni dan Direktur Komersial, Pujo Soeseno. Keduanya sampai di Malang Minggu (5/3/2017) sore, bersama dengan Exco PSSI yang juga anggota DPR RI asal Sumbar.

“Ya, kami sengaja langsung ke Malang untuk memberikan dukungan kepada para pemain untuk bisa lolos ke final Piala Presiden. Kebetulan pertandingannya dilangsungkan pada hari Minggu,” sebut Pujo, yang juga menjabat sebagai Komisaris Utama PT Kabau Sirah Semen Padang kepada JUARA.

Ini merupakan dukungan terlengkap sejak awal mengikuti turnamen Piala Presiden. Mulai dari babak penyisihan sampai ke perempat final di Solo, baru sebatas manajemen Kabau Sirah yang datang langsung di setiap pertandingan Semen Padang.

Kehadiran para petinggi perusahaan semen terbesar kedua di Indonesia itu juga disambut positif oleh pelatih Semen Padang Nil Maizar. Ia berharap kehadiran jajaran direksi secara langsung ke pertandingan di luar kandang dapat menjadi motivasi tersendiri bagi anak asuhnya.

“Ini sungguh dukungan luar biasa bagi kami. Semoga hal ini memberikan dampak positif bagi perjalanan tim kami. Kami tak menyangka kalau bapak-bapak direksi yang sibuk dengan tugas dan tanggungjawabnya di perusahaan bisa datang langsung mendukung kami di Malang,” kata Nil.

Semen Padang melakoni laga semifinal leg kedua melawan Arema FC, Minggu (5/3/2017) melawan tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang.

Pada leg pertama, Irsyad Maulana dan kawan-kawan unggul 1-0 lewat gol tunggal Marcel Scramento dari titik penalti. Artinya, minimal tim asuhan pelatih asal Payakumbuh itu minimal harus bermain imbang untuk lolos ke final. Jika kalah, mereka tak boleh tumbang dengan selisih lebih dari satu gol.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X