Dendi Sulistyawan Termotivasi Kegagalan di Timnas Senior

By Suci Rahayu - Senin, 6 Maret 2017 | 02:00 WIB
Penyerang Bhyangkara FC, Dendy Sulitiawan.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang Bhyangkara FC, Dendy Sulitiawan.

Penyerang Bhyangkara FC, Dendi Sulitiawan mengaku antusias mendapatkan kesempatan seleksi bersama timnas Indonesia U-22. Ia pun mengaku tidak punya rasa trauma meski sebelumnya pernah gagal seleksi di timnas level senior.

Timnas Indonesia U-22 saat ini sedang menggelar seleksi tim yang diproyeksikan untuk tampil di ajang SEA Games 2017. Seleksi sudah masuk dalam tahap ketiga yang akan digelar pada 7 hingga 9 Maret 2017 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Tangerang.

Nama Dendy masuk daftar 26 pemain yang akan mengikuti seleksi tahap ketiga ini. Dendi menjadi satu dari dua penyerang yang dipanggil oleh Luis Milla Aspas di posisi penyerang. Satu nama lain yakni Ahmad Nur Hardianto dari Persela Lamongan.

"Kalau ada trauma tidak, justru semakin membuat antusias. Saya sangat ingin mewujudkan cita-cita saya sejak kecil untuk berbaju Garuda di dada," ucap Dendi.

Baca Juga:

Dendi berjanji akan memberikan aksi terbaiknya pada seleksi ini. Ia akan berangkat ke pada hari Senin (06/03/2017) untuk kemudian bergabung dalam timnas  memulai seleksi bersama timnas U-22.

Eks pemain Persela ini tahu bahwa kesempatan untuk kembali dipanggil timnas mungkin tidak akan terjadi lagi. Pasalnya, hanya ada tiga tahapan seleksi sebelum nantinya Timnas U-22 akan melakoni laga uji coba dan pemusatan latihan jangka panjang.

"Itu jadi motivasi khusus. Mungkin kesempatan ini tidak akan datang kedua kali, makanya saya akan berusaha semaksimal mungkin dalam seleksi nanti. Semoga diberi kelancaran dalam seleksi dan bisa masuk timnas," tandas Dendy.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X