Setelah Melepas 25 Jahitan, Alex Siap Gabung Latihan Persegres

By Sahlul Fahmi - Senin, 6 Maret 2017 | 10:10 WIB
Pemain Persegres Gresik, Achmad Faris Ardiansyah alias Alex, seusai melakukan joging ringan.
SAHLUL FAHMI/JUARA.NET
Pemain Persegres Gresik, Achmad Faris Ardiansyah alias Alex, seusai melakukan joging ringan.

Minggu sore (1/2/2017) adalah hari yang nahas bagi Achmad Faris Ardiansyah atau yang akrab disapa Alex. Bek tengah Persegres itu mengalami kecelakaan sehingga harus mendapatkan 25 jahitan di kaki kirinya.

"Saat itu saya naik motor untuk mengantar teman ke terminal. Ada mobil parkir yang tiba-tiba pintunya terbuka. Saya tak bisa menghindar dan menabrak. Akhirnya, ada 25 jahitan di kaki saya," ucap pemain asli Gresik itu.

Setelah sebulan lebih, jahitan di kaki pemain kelahiran 3 Juli 1993 itu telah dilepas. Pemain bernomor punggung 18 itu mengatakan siap kembali berlatih bersama tim.

"Saya sudah mulai joging untuk mengembalikan kondisi. Semoga setelah tim mengikuti Piala Bung Karno di Blitar, saya sudah bisa berlatih bersama rekan-rekan," kata pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya FC U-21 itu.

Baca Juga:

Dengan kondisinya tersebut, tandem Sasa Zecevic di lini belakang Persegres musim lalu itu mengaku agak kecewa karena tak bisa memperkuat timnya dalam turnamen Piala Presiden dan Piala Bung Karno.

"Awalnya pasti kecewa, tapi saya yakin Tuhan punya rencana yang lebih baik," kata pemain yang kini berusia 23 tahun itu.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X