Persebaya Bentrok dengan Persibo Bojonegoro di Piala Dirgantara

By Senin, 6 Maret 2017 | 07:56 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, Mat Halil (kanan), dalam pertandingan Piala Dirgantara menghadapi PSN Ngada.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Pemain Persebaya Surabaya, Mat Halil (kanan), dalam pertandingan Piala Dirgantara menghadapi PSN Ngada.

SLEMAN, JUARA.net – Persebaya Surabaya berharap meraih trofi pertama selepas dari hukuman yang dijatuhkan PSSI. Piala Dirgantara dibidik Persebaya untuk meraih gelar perdana. 

Hanya, Bajul Ijo harus melewati ujian tak mudah di semifinal Piala Dirgantara. Mat Halil dkk ditantang sesama tim Jawa Timur di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (6/3/2017).

“Meski tak mudah, tetapi kami optimistis menghadapi laga di semifinal. Kami sudah memiliki gambaran kekuatan dari Persibo,” kata pelatih Persebaya Iwan Setiawan yang menilai permainan Persibo mirip dengan PSN Ngada yang dikalahkan Persebaya 4-1 di penyisihan grup

“Tipikal permainan Persibo sama seperti PSN Ngada. Kami juga sudah pernah mengalahkan PSN Ngada di penyisihan grup. Jadi, kami yakin menghadapi mereka dan melangkah ke final,” ujar dia.

Duel di Derbi Jatim ini mempertemukan dua tim yang sama-sama baru lepas dari sanksi PSSI. Bila Persebaya yang sebelumnya berada di kasta pertama akhirnya harus turun ke Liga 2, sebaliknya Persibo harus berkompetisi di Liga Nusantara.

Pelatih Persibo Bambang Pramudji menegaskan timnya ingin membuktikan bila mereka pantas berkompetisi di Liga 2. Ini yang menjadikan Persibo memiliki motivasi kuat untuk mengalahkan Persebaya.

Baca Juga:

“Kami memang ingin sekali bertemu dengan Persebaya. Tak sekadar bertemu, tetapi kami ingin mengalahkan mereka. Hasil undian di semifinal sudah sesuai dengan keinginan kami,” kata Bambang.

“Jelas kami ingin mengalahkan Persebaya. Kami ingin membuktikan bila Persibo pantas bermain di Liga 2,” ucapnya.

Tim-tim Jatim menunjukkan dominasinya di Piala Dirgantara. Tercatat tiga im Jatim yang melaju ke semifinal. Tim Jatim lainnya, PS Mojokerto, akan menghadapi Cilegon United.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X