PSSI Tunjuk Pekanbaru sebagai Lokasi Seleksi Timnas U-19

By Yuki Chandra - Senin, 6 Maret 2017 | 09:52 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri memberikan pengarahan kepada pemain seleksi di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Minggu (19/2/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri memberikan pengarahan kepada pemain seleksi di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Minggu (19/2/2017).

PSSI menunjuk Kota Pekanbaru sebagai tempat menggelar seleksi pemain tim nasional U-19 menyusul surat yang diterima Asprov PSSI Riau pada 8-9 Maret 2017.

"Seleksi ini akan diikuti para pemain dari Provinsi Sumatra Utara, Aceh, Sumatra Barat, Kepulauan Riau, dan tentunya Riau," kata Sekretaris Umum PSSI Riau, Zulfahmi Adrian, Minggu (5/3/2017).

Asprov Riau juga diminta PSSI untuk mempersiapkan tim untuk uji tanding pemain yang akan mengikuti seleksi.

Pilihan tertuju pada PSPS Pekanbaru, yang juga tengah mempersiapkan diri menghadapi Liga 2.

Baca Juga:

"Saat ini Asprov memang belum memutuskan, namun kami berniat untuk menawarkan PSPS," ucapnya.

Ditambahkan Zulfahmi, lawan uji tanding dalam seleksi nanti sebaiknya merupakan tim yang sudah terbentuk. Untuk saat ini, skuat PSPS sendiri sudah terbentuk dan kerap melakukan uji coba.

Stadion Utama Riau direncanakan bakal menjadi tempat menggelar seleksi. Sejauh ini, Asprov melaksanakan sejumlah persiapan yang dirasa sangat mendadak.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X