Persija Resmi Coret Dua Striker Seleksi

By Segaf Abdullah - Senin, 6 Maret 2017 | 07:24 WIB
Penyerang berpaspor Brasil, Raphael Pereira de Lima Camara, seusai menjalani latihan dengan Persija di lapangan POR Pelita Jaya, Sawangan, Depok, Senin (20/2/2017).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Penyerang berpaspor Brasil, Raphael Pereira de Lima Camara, seusai menjalani latihan dengan Persija di lapangan POR Pelita Jaya, Sawangan, Depok, Senin (20/2/2017).

Persija Jakarta kembali mencoret dua pemain asing seleksi. Dua nama terbaru itu yakni, striker asal Brasil, Raphael Pereira de Lima Camara dan juru gedor asal Mesir, Mohamed Talaat.

Raphael Lima dan Mohamed Talaat dicoret lantaran permainan keduanya dianggap belum seusai dengan apa yang diinginkan pelatih Stefano Cugurra alias Teco.

Sebelumnya, Raphael dan Talaat dicoba Teco pada laga uji coba Persija kontra Persita di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (4/3/2017).

"Raphael Lima dan Mohamed dicoret dari daftar seleksi karena tidak sesuai dengan harapan pelatih," begitu rilis pers yang dikeluarkan Persija.

Baca Juga:

Dengan pencoretan ini, Persija kini tidak memiliki striker asing seleksi di sektor pemain depan. Beberapa hari lalu, tim ibu kota harus ditinggal oleh satu striker seleksi, Jhonatan Mariano Bernardo, yang memilih pergi ke Bhayangkara FC.

Tidak ada lagi Raphael dan Talaat, Persija saat ini hanya menyisakan satu pemain seleksi. Dia adalah playmaker berpaspor Irak-Belanda, Anmar Almubaraki.

Sementara itu, Persija juga berencana untuk menambah amunisi untuk pemain U-23. Teco memberikan kisi-kisi bahwa calon anggota barunya tersebut berposisi sebagai gelandang serang dan merupakan pemain lokal.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Persija


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X