Perisic Gemilang, Inter Raih Kemenangan Terbesar Musim 2016-2017

By Verdi Hendrawan - Minggu, 5 Maret 2017 | 23:05 WIB
Striker Inter Milan, Mauro Icardi (kanan), bersama rekannya setimnya, Ivan Perisic, merayakan gol ke gawang Fiorentina dalam lanjutan Serie A, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (28/11/2016).
MARCO BERTORELLO/AFP
Striker Inter Milan, Mauro Icardi (kanan), bersama rekannya setimnya, Ivan Perisic, merayakan gol ke gawang Fiorentina dalam lanjutan Serie A, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (28/11/2016).

Inter Milan tampil hebat saat bertandang ke Stadio Sant'Elia menghadapi tuan rumah Cagliari dalam lanjutan Serie A, Minggu (5/3/2017). Saking hebatnya, Nerazzurri menggungguli lawan dengan skor 5-1 atau kemenangan terbesar mereka musim 2016-2017.

Inter unggul terlebih dahulu pada menit ke-34. Ivan Perisic menunjukkan kemampuan olah bola luar biasa ketika menerima umpan cungkil Ever Banega dan melepas tendangan ke gawang Cagliari.

Lima menit berselang, giliran Banega yang menjadi eksekutor akhir. Tendangan bebas dia bersarang di pojok atas gawang Cagliari tanpa bisa diantisipasi Gabriel.

Marco Borriello membuka asa tuan rumah untuk mengatasi ketertinggalan pada menit ke-42. Dia sukses memanfaatkan kemelut di muka gawang Samir Handanovic seusai tendangan bebas David Di Gennaro.

Akan tetapi, dua menit babak kedua berjalan, Inter Milan kembali menjauh. Menerima umpan Mauro Icardi, Perisic melepas tendangan menyilang dari sisi kanan gawang Gabriel dan bola bersarang di tiang jauh.

Baca Juga:

Pada menit ke-67, Inter mendapat penalti setelah Icardi dilanggar Gabriel. Sang kapten yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengubah skor menjadi 4-1.

Roberto Gagliardini menutup pesta gol Inter Milan di kandang Cagliari pada menit ke-51. Inter Milan menang 5-1 atas tuan rumah.

Inter Milan saat ini berada di posisi kelima dengan 51 poin dari 27 laga, tertinggal satu angka dari Fiorentina yang bermain imbang tanpa gol kontra Fiorentina, beberapa jam sebelumnya.

Posisi Inter Milan di peringkat kelima bisa kembali tergeser ke peringkat keenam andai Lazio menang atas Bologna pada Senin (6/3/2017) dini hari WIB.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X