Gonzales Cetak Lima Gol, Arema ke Final Piala Presiden 2017

By Segaf Abdullah - Minggu, 5 Maret 2017 | 23:31 WIB
Ekspresi striker Arema FC, Cristian Gonzales (kanan), pada laga semifinal kedua Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/3/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Ekspresi striker Arema FC, Cristian Gonzales (kanan), pada laga semifinal kedua Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/3/2017).

Lima gol Cristian Gonzales memastikan langkah Arema FC ke partai puncak Piala Presiden 2017. Skuat Singo Edan mengalahkan Semen Padang dengan skor 5-2 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/3/2017).

Babak pertama berjalan menarik. Empat gol yang masing-masing terbagi untuk kedua tim tercipta pada paruh ini.

Arema membutuhkan kemenangan minimal dua gol tanpa balas pada pertandingan ini. Soalnya, pada laga pertama, skuat arahan Aji Santoso tersebut dikalahkan 0-1 oleh Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Kamis (2/3/2017).

Arema bermain kikuk pada sejak awal laga. Alhasil, Semen Padang justru berhasil mencuri gol pada menit ke-24 melalui bomber asal Brasil, Marcel Sacramento.

Tiga menit berselang, Semen Padang menjauhkan keunggulan via Vendry Mofu. Dia mengecoh barisan belakang Arema setelah bekerja sama dengan Sacramento.

Tersentak, Arema mulai berani tampil agresif. Alhasil, dua gol Cristian Gonzales dalam tempo dua menit (29' dan 31') sukses menyamakan skor tepat sebelum masa water break.

Tidak ada tambahan gol pada sisa paruh pertama. Skor imbang 2-2 pun menutup babak yang berjalanan dalam ritme cepat ini.

Dengan hasil tersebut, skor agregat menjadi 3-2, masih untuk keunggulan Semen Padang.

Baca Juga:

Memasuki paruh kedua, Arema mengambil inisiatif penyerangan. Hari yang sibuk untuk kiper Semen Padang, Muhammad Ridwan. Pasalnya, tim tuan rumah masih membutuhkan dua gol untuk lolos ke babak final.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X