Acungan Jempol Guardiola untuk Sane

By Ade Jayadireja - Senin, 6 Maret 2017 | 06:12 WIB
Pemain Manchester City, Leroy Sane, mencatatkan gol ke gawang Sunderland dalam laga di Stadium of Light, Minggu (5/3/2017)
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Pemain Manchester City, Leroy Sane, mencatatkan gol ke gawang Sunderland dalam laga di Stadium of Light, Minggu (5/3/2017)

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dibuat kagum oleh penampilan Leroy Sane saat bermain di kandang Sunderland FC pada lanjutan Premier League 2016-2017, Minggu (5/3/2017).

Sane mencuri perhatian dengan menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 City atas Sunderland di Stadium of Light.

Pemain berusia 21 tahun itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-59. Sane menaklukkan kiper Jordan Pickford dengan tendangan mendatar yang mengarah ke sudut gawang.

Sebelumnya, City sudah lebih dulu mendapatkan gol pembuka dari Sergio Aguero pada menit ke-42.

Di mata Guardiola, penampilan Sane luar biasa. Ia pun melihat kemajuan dalam diri anak asuhnya tersebut.

Baca juga:

"Leroy Sane semakin membaik hari demi hari," kata Guardiola dikutip BBC.

"Dia tampil luar biasa dan punya ruang untuk terus berkembang karena usianya masih 21 tahun. Dia pria yang pintar dan baik," tutur eks juru taktik FC Barcelona dan Bayern Muenchen itu.

Bukan cuma Sane yang kecipratan pujian. Guardiola juga tak menutup mata atas peran Aguero. Striker asal Argentina itu sempat tersisih dari tim utama menyusul apiknya performa Gabriel Jesus.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X