3 Besar Masih Realistis di Mata Icardi

By Anju Christian Silaban - Senin, 6 Maret 2017 | 09:18 WIB
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, berupaya mengontrol bola saat timnya membela timnya melawan Pescara dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 28 Januari 2017.
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, berupaya mengontrol bola saat timnya membela timnya melawan Pescara dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 28 Januari 2017.

 Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, melihat bahwa posisi tiga besar Serie A 2016-2017 masih realistis untuk timnya.

Pendapat itu dilontarkan Icardi setelah Inter menang 5-1 atas tuan rumah Cagliari pada partai lanjutan liga di Stadion Sant'Elia, Minggu (5/3/2017). Striker asal Argentina itu turut menyumbang satu gol penalti pada menit ke-67.

Dengan kemenangan itu, pasukan Stefano Pioli menjaga jarak enam angka dengan Napoli selaku penghuni terakhir zona tiga besar.

"Posisi ketiga tidak terlalu jauh. Kami harus terus tampil baik dan meraih kemenangan. Setelah itu, kami pasti akan berada di sana," tutur Icardi.

Bahkan, demi target tiga besar, Icardi rela mengabaikan persaingan menjadi top scorer Serie A, yang pernah diraihnya pada musim 2014-2015.

Icardi tengah tertinggal lima gol dari striker Torino, Andrea Belotti, selaku pemuncak daftar. Pemilik nama terakhir mencetak trigol saat timnya menang 3-1 atas Palermo pada hari yang sama.

"Saya merasa senang terhadap Belotti yang tampil bagus. Namun, buat saya, hal terpenting adalah kemenangan Inter. Bisa berkontribusi terhadap gol-gol tim seperti hari ini sudah membuat saya senang," ujar dia.

Berikutnya, Inter akan melawan Atalanta pada partai lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (12/3/2017).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X