Di Balik Kemenangan Telak atas Cagliari, 2 Pemain Inter Kelelahan

By Septian Tambunan - Senin, 6 Maret 2017 | 06:49 WIB
Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, merayakan gol ke gawang Cagliari dengan memeluk Mauro Icardi dalam laga Serie A di Stadion Sant'Elia, Cagliari, Italia, pada 5 Maret 2017.
ENRICO LOCCI/GETTY IMAGES
Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, merayakan gol ke gawang Cagliari dengan memeluk Mauro Icardi dalam laga Serie A di Stadion Sant'Elia, Cagliari, Italia, pada 5 Maret 2017.

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli (51), mengaku timnya pantas menang atas Cagliari dalam laga Serie A di Stadion Sant'Elia, Minggu (5/3/2017). Namun, dia mengaku ada dua anak asuhnya yang kehabisan tenaga.

Duel tersebut dimenangi Inter Milan dengan skor 5-1. Gol I Nerazzurri dicetak oleh Ivan Perisic (menit ke-34, 47'), Ever Banega (39'), Mauro Icardi (67'-pen), dan Roberto Gagliardini (89'), sedangkan gol Cagliari datang dari lesakan Marco Borriello (42').

Tiga poin membuktikan bahwa Inter telah berhasil melupakan kekalahan 1-3 dari AS Roma di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (26/2/2017).

"Penting untuk segera bangkit demi menunjukkan bahwa kami sudah belajar dari kesalahan pekan lalu," kata Stefano Pioli.

"Kami menciptakan banyak peluang dan melepaskan lebih dari 20 tembakan ke gawang mereka. Kami layak memenangi pertandingan," ucap dia lagi.

Inter memang begitu mendominasi jalannya pertandingan. Mereka sanggup menghujamkan 12 tendangan tepat sasaran berbanding lima milik Cagliari.

Baca Juga:

Pioli juga mengungkapkan alasan dia memasukkan Yuto Nagatomo untuk menggantikan Cristian Ansaldi pada menit ke-88. Artinya, sang allenatore lebih memilih pergantian pada posisi pemain yang sama, yakni bek.

Rupanya, Pioli menyadari keletihan yang dirasakan oleh Ansaldi dan Danilo D'Ambrosio.

"Sebenarnya saya mau menarik keluar pemain di lini serang untuk pergantian ketiga. Akan tetapi, saya terpaksa memasukkan Nagatomo karena Ansaldi dan D'Ambrosio sudah kelelahan," ujar Pioli.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Inter.it, Lega Serie A


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X