Barito Putera Ogah Pulangkan Mantan 'Top Scorer'

By Segaf Abdullah - Senin, 6 Maret 2017 | 09:02 WIB
Selebrasi striker Luiz Junior seusai mencetak gol Madura United ke gawang PSCS Cilacap pada laga Piala Presiden 2017 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (19/2/2017) malam WIB.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Selebrasi striker Luiz Junior seusai mencetak gol Madura United ke gawang PSCS Cilacap pada laga Piala Presiden 2017 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (19/2/2017) malam WIB.

Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, menegaskan klubnya sudah menutup peluang untuk merekrut kembali striker Luiz Carlos Junior yang kini telah berkostum Madura United (MU).

Pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Luiz Junior, memiliki kenangan manis bersama Barito Putera. Pemain asal Brasil itu sukses menorehkan 17 gol alias berada di jajaran atas top scorer turnamen pada musim perdananya di Indonesia.

Menjelang Liga 1 bergulir, Luiz menerima tawaran untuk hijrah ke Madura United. Akan tetapi, bersama tim berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut, Luiz tampil melempem pada Piala Presiden 2017.

Luiz hanya mencetak sebiji gol dari empat laga yang dimainkan. Tentu, pencapaian kurang bagus tersebut membuat dia dihujani kritik dan menghadirkan isu untuk dilepas manajemen MU.

"Kami sudah menutup pintu rapat-rapat soal kemungkinan (Luiz) Junior kembali ke Barito Putera," ucap Hasnuryadi seperti keterangan klub yang diterima JUARA, Minggu (5/3/2017).

"Luiz memang pemain bagus dan kami saat ini kebetulan juga masih perlu tambahan pemain depan. Tetapi, jawaban saya yang pasti bukan dia," kata laki-laki yang biasa disapa Hasnur itu.

Baca Juga:

Mengenai kinerja barisan depan Barito Putera yang masih belum produktif, hal itu disadari oleh Hasnuryadi. Menjawab hal itu, manajemen klub berjulukan Laskar Antasari itu pun sudah berancang-ancang untuk mendatangkan legiun asing.

"Ya, kami memang akan mendatangkan pemain dari Brasil. Sudah ada pembicaraan dengan Coach Jacksen (Tiago)," tutur Hasnur.

Namun, dengan berbagai pertimbangan, Hasnur belum memutuskan belum untuk merilis nama pemain yang dimaksud. Menurut dia, jadwal liga yang diundur membuat klubnya masih memiliki cukup waktu untuk memilah pemain yang tepat.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X