Pelatih PSPS Kursus Kepelatihan, Tim dapat Sponsor Baru

By Yuki Chandra - Senin, 6 Maret 2017 | 16:02 WIB
Bank Riau Kepri menempati gedung setinggi 15 lantai yang dinamakan Menara Dang Merdu yang berada di jantung kota Pekanbaru, Kota Riau.
YUKI CHANDRA/JUARA.NET
Bank Riau Kepri menempati gedung setinggi 15 lantai yang dinamakan Menara Dang Merdu yang berada di jantung kota Pekanbaru, Kota Riau.

Asa PSPS Pekanbaru untuk menembus kasta tertinggi kompetisi sepak bola nasional semakin bergairah menyusul kucuran bantuan Rp 100 juta dari Bank Riau Kepri sebagai sponsor tim.

Dikatakan asisten manajer PSPS, Dian Eka Putra, pihaknya sudah deal dengan Bank Riau Kepri musim ini. Sebelumnya, manajemen PSPS berharap bank milik Pemerintah Riau Kepri ini bersedia menjadi sponsor utama.

"Awalnya kami meminta Bank Riau Kepri menjadi sponsor utama. Namun, saat ini BUMD baru sanggup membantu Rp 100 juta. Mudah-mudahan tahun depan bisa meningkat," kata Dian Eka Putra, Minggu (5/3/2017).

Sebagai konpensasi atas bantuan Bank Riau Kepri tersebut, logo Bank Riau Kepri pun akan ada di bagian dada jersey tim berjuluk Asykar Bertuah tersebut.

Baca Juga: 5 Hal Menarik dari Kemenangan 3-1 Liverpool atas Arsenal 

Sebelumnya, Pocari Sweat sudah jalin kerjasama, sehingga menjelang bergulirnya musim kompetisi 2017 ini manajemen PSPS harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan sponsor.

"Masih ada beberapa calon sponsor yang tengah kita dekati, mudah-mudahan bisa deal sebelum kompetisi bergulir," ucapnya.

PSPS menargetkan lolos ke kasta tertinggi kompetisi sehingga masih dibutuhkan dana untuk menggerakkan klub yang bermarkas di Stadion Utama Riau ini.

Ditinggal Philep

Sementara itu, pelatih PSPS, Philep Hansen, terpaksa meninggalkan anak asuhannya untuk sementara waktu karena mengikuti pelatihan pelatih untuk mendapatkan lisensi kepelatihan B AFC.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X