29 Pemain Ikuti Seleksi Timnas U-19 di Pekanbaru

By Yuki Chandra - Senin, 6 Maret 2017 | 15:47 WIB
Fityan Hamdy saat memberikan pengarahan ketika seleksi pemain timnas U-19 lalu di lapangan PPLP Sumut
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Fityan Hamdy saat memberikan pengarahan ketika seleksi pemain timnas U-19 lalu di lapangan PPLP Sumut

Sebanyak 29 pemain hasil seleksi Asprov wilayah Sumatera Utara akan mengikuti seleksi tim nasional U-19 yang dijadwalkan akan diselenggarakan di Pekanbaru, pada 8-9 Maret 2017.

Sekretaris Umum Asprov PSSI Riau, Zulfahmi Andrian, mengatakan bahwa pemain yang mengikuti seleksi timnas U-19 tersebut adalah hasil seleksi di masing-masing Asprov.

"Ada lima Asprov yang akan mengirimkan pemainnya,yakni Sumatra Utara, Aceh, Sumatra Barat, Kepulauan Riau, dan Riau sebagai tuan rumah," kata Zulfahmi, Senin (6/3/2017).

Setiap Asprov akan mengirimkan lima pemain, kecuali Riau yang mendapatkan kesempatan mengajukan sembilan pemain. Total berjumlah 29 pemain yang akan mengikuti seleksi tim nasional U-19.

Baca Juga:

"Jumlah 29 pemain ini sudah mencukupi untuk game pada saat dilakukan seleksi nanti. Sebagai tuan rumah, Riau memang diberikan kesempatan mengajukan sembilan pemain," ucap Zulfahmi.

Penggunaan Stadion Utama Riau untuk tempat menggelar seleksi sudah mendapat lampu hijau dari Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau selaku pengelola.

"Untuk stadion sudah tak ada masalah lagi, saat ini kami menunggu kesediaan manajemen PSPS untuk menjadi tim uji tanding, semoga sore ini tuntas," katanya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X