Bersitegang dengan Rekan Setim, Alexis Sanchez Siap ke PSG?

By Firzie A. Idris - Senin, 6 Maret 2017 | 16:19 WIB
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, tersenyum saat sesi pemanasan sebelum laga Premier League antara Liverpool dan Arsenal di Stadion Anfield, Liverpool, pada Sabtu (4/3/2017).
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, tersenyum saat sesi pemanasan sebelum laga Premier League antara Liverpool dan Arsenal di Stadion Anfield, Liverpool, pada Sabtu (4/3/2017).

Beberapa media terkemuka Inggris mengungkapkan kalau alasan sebenarnya Arsenal mencadangkan Alexis Sanchez kontra Liverpool pada Sabtu (4/3/2017) adalah karena ia bersitegang dengan rekan setim. Sementara itu, media Prancis mengabarkan bahwa Paris Saint-Germain siap menampung sang pemain apabila ia memilih hijrah dari Stadion Emirates.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, sempat berdalih bahwa alasan pencadangan Sanchez adalah karena pertimbangan taktis.

Namun, perkembangan terbaru mengutarakan bahwa pemain yang terlibat dalam 26 gol (17 gol dan sembilan assist) dari 26 penampilan di Premier League ini terlibat perseteruan dengan beberapa pemain Arsenal di lapangan latihan klub.

Menurut BBC dan The Telegraph, Alexis beradu argumen hebat dengan para koleganya ketika ia meninggalkan latihan di tengah sesi jelang partai kontra Liverpool.

Beberapa pemain Arsenal mengonfrontasinya dan salah satu bahkan dikabarkan harus ditahan untuk tak mendekati sang penyerang.

"Masa depannya di Arsenal buram. Saya percaya agennya kini sibuk menghubungi kiri-kanan," ujar legenda Arsenal, Ian Wright, kepada BBC.

Baca Juga: Terpilih Jadi Atlet Favorit AORI XXIX, Ini Komentar Boaz Solossa

Ia lalu mengungkapkan kalau berita ini bisa keluar dari lapangan latihan karena ada yang membocorkan.

"Hal seperti ini selalu terjadi di sesi latihan. Hanya, kabar tidak akan keluar jika Anda bersatu sebagai tim," lanjut salah satu striker terbaik The Gunners tersebut.

Episode ini menambah ketidak pastian masa depan Alexis di Stadion Emirates.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BBC, Telegraph, Maxifoot


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X