Ini Dia Prediksi Duel West Ham Vs Chelsea

By Weshley Hutagalung - Senin, 6 Maret 2017 | 19:26 WIB
Striker Chelsea, Diego Costa, melepaskan tembakan untuk mencetak  gol ke gawang West Ham United di Stadion Stamford Bridge, London, 15 Agustus 2016.
JUSTIN TALLIS/AFP
Striker Chelsea, Diego Costa, melepaskan tembakan untuk mencetak gol ke gawang West Ham United di Stadion Stamford Bridge, London, 15 Agustus 2016.

Dalam dua pertandingan terakhir di markas West Ham United FC di ajang Premier League dan Piala Liga Inggris, Chelsea FC pulang dengan kekecewaan. Bagaimana prediksi duel kali ini yang berlangsung Selasa (7/3/2017) pukul 03.00 WIB?

Terakhir kali bertemu di Stadion London (26/10/2016), markas West Ham, Chelsea pulang dengan kekalahan 1-2. Laga terjadi di ajang Piala Liga Inggris.

Tuan rumah bahkan unggul 2-0 lebih dahulu melalui Cheikhou Kouyate (11') dan Edimilson Fernandes (48'). Chelsea memperkecil kekalahan menjadi 1-2 lewat gol Gary Cahill.

Di pertemuan pertama ajang Premier League musim ini, Chelsea menekuk West Ham juga dengan skor 2-1.

Baca juga:

Setelah unggul 1-0 melalui tendangan penalti Eden Hazard (47'), striker Diego Costa (89') menyelamatkan Chelsea. West Ham sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat James Collins (77').

Bagaimana prediksi jalannya pertandingan ini? Ada beberapa hal yang perlu dicermati sebelum mencoba menebak hasil pertandingan di Stadium

Pertama, Chelsea hanya dua kali kalah dalam 21 perjumpaan terakhir keduanya di ajang Premier League. Torehan hasil lain Chelsea adalah 15 kali menang dan empat kali seri.

Akan tetapi, West Ham berhasil menyingkirkan Diego Costa dkk dari ajang Piala Liga di babak keempat musim ini.

Dari 46 pertandingan home terakhir melawan Si Biru, West Ham punya 24 kemenangan, 8 kali seri, dan 14 kali kalah.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X