Semen Padang Pilih Bersiap di Jakarta Jelang Lawan Persib

By Yosrizal - Senin, 6 Maret 2017 | 21:01 WIB
Manajer Semen Padang, Win Bernardino
YOSRIZAL/JUARA.NET
Manajer Semen Padang, Win Bernardino

Menjelang laga melawan Persib untuk memperebutkan peringkat ketiga Piala Presiden 2017, Semen Padang memilih berlatih di Jakarta. Dua hari kemudian, tim asuhan Nilmaizar baru pindah ke Cibinong, Kabupaten Bogor tempat arena laga di Stadion Pakansari.

Semen Padang memilih ini agar lebih praktis dan dapat berkonsentrasi untuk menyosong pertandingan terakhir Piala Presiden 2017. Dari Malang, pasukan Nilmaizar hanya memilih penerbangan sampai Jakarta.

Seperti dijelaskan Manajer Semen Padang, Win Benardino, Senin (6/3/2017) siang, semua pemain sudah masuk ke Jakarta dan menginap di salah satu hotel di daerah Cawang.

Sedangkan latihan akan dilakukan di lapangan TNI AU, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

“Semua pemain dan pelatih hanya sampai Jakarta. Mereka akan menjalani latihan di ibu kota sebelum pindah ke Cibinong."

Manajer Semen Padang, Win Benardino

“Semua pemain dan pelatih hanya sampai Jakarta. Mereka akan menjalani latihan di ibu kota sebelum pindah ke Cibinong, di hotel resmi yang disiapkan panitia Piala Presiden,” kata Win.

Selama di Jakarta, seperti ditambahkan Nilmaizar, Semen Padang akan menata kembali kondisi fisik pemain selain mengevaluasi taktik dan strategi untuk menghadapi Persib.

Semen Padang memilih lapangan TNI AU di kawasan Halim Pardana Kusuma, karena lapangan ini sering digunakan anak-anak Kabau Sirah untuk berlatih bila bermain di Jakarta.

Kebetulan salah satu pemain Semen Padang, Handy Ramdan adalah anggota TNI AU. Eks pemain Persegres Gresik United itu bisa membantu meminjamkan lapangan tersebut untuk berlatih.

Baca juga:

Tetapi, wing bek kiri, Boas Atururi, harus diterbangkan ke Padang untuk menjalani perawatan akibat cedera saat melawan Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/3/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X