Cilegon United Tembus Final Piala Dirgantara 2017

By Estu Santoso - Senin, 6 Maret 2017 | 18:23 WIB
Gelandang Cilegon United, Abdul Ali Nahumarury (kiri) duel dengan bek PS Mojokerto Putra, Mujib Ridwan dalam semifinal Piala Dirgantara 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (6/3/2017).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Gelandang Cilegon United, Abdul Ali Nahumarury (kiri) duel dengan bek PS Mojokerto Putra, Mujib Ridwan dalam semifinal Piala Dirgantara 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (6/3/2017).

SLEMAN, JUARA.net – Tren permainan Cilegon United FC yang naik di Piala Dirgantara 2017 mengantarkan klub itu menembus final. Pada Senin (6/3/2017), Jalwandi Cs sukses menyingkirkan PS Mojokerto Putra dari peluang ke final turnamen ini.  

Bersua di Stadion Maguwoharjo, Sleman dalam laga semifinal, Cilegon United menang dengan skor tipis 2-1 atas PS Mojokerto Putra. Kemenangan ini mengantarkan Cilegon United ini final Piala Dirgantara 2017.

Dua klub beda provinsi ini bertarung dan gagal mencetak gol pada paruh pertama laga. Namun, Mojokerto Putra justru yang mencetak gol lebih dulu pada pertandingan ini.

Pemain senior Mujib Riduan sukses membobol gawang Cilegon United yang dijaga Tubagus Udin. Gol via sepakan 12 pas ini tercipta pada menit ke-58.

Baca juga:

Tertinggal satu gol, Cilegon United berusaha menyamakan skor. Tetapi, lini pertahanan Mojokerto Putra sedikit sulit ditembus.

Mereka baru sukses menyamakan skor saat pertandingan memasuki menit ke-74. Gol ini dicetak oleh Deny Arwin.

Skor imbang seolah memacu semangat pemain Cilegon United. Anak asuh Arcan Iurie pun kembali membobol gawang Mojokerto Putra pada menit ke-81.

Kali ini, Ivan Wahyudi yang menjadi pencetak gol klub asal Provinsi Banten ini. Skor itu pun bertahan sampai laga usai.


Sukacita pemain Cilegon United seusai Deny Arwin (tiga dari kiri) mencetak gol penyama ke gawang PS Mojokerto Putra dalam semifinal Piala Dirgantara 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (6/3/2017). (GONANG SUSATYO/JUARA.NET)


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X