MU Berpeluang Pinjamkan Striker 'Gagal' Mereka ke Persija

By Suci Rahayu - Senin, 6 Maret 2017 | 10:01 WIB
Selebrasi striker Luiz Junior seusai mencetak gol Madura United ke gawang PSCS Cilacap pada laga Piala Presiden 2017 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (19/2/2017) malam WIB.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Selebrasi striker Luiz Junior seusai mencetak gol Madura United ke gawang PSCS Cilacap pada laga Piala Presiden 2017 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (19/2/2017) malam WIB.

 Luis Carlos Junior sepertinya akan menjadi korban kegagalan pembelian Madura United (MU) di turnamen pra-musim Piala Presiden 2017. Manajemen Laskar Sape Kerrab tengah menjajaki kemungkinan meminjamkan eks penyerang Barito Putera ke Persija Jakarta.

Keputusan ini tak lepas dari buruknya produktivitas sang bomber di Piala Presiden 2017. Diharapkan menjadi tandem serasi bagi Greg Nwokolo, bomber tersubur ketiga turnamen jangka panjang TSC 2016 ini hanya mencetak satu gol di laga terakhir fase grup.

"Kepastiannya tinggal menunggu waktu yang tepat. Opsi yang paling realistis adalah Luis Junior dilepas dengan mekanisme peminjaman. Sejauh ini, yang sudah serius adalah Persija," kata Manajer Madura United (MU), Haruna Soemitro.

Baca Juga:

Greg mencetak dua gol di turnamen pra-musim tersebut. Manajemen Madura United sebelumnya menggaransi status Junior akan aman di klub sampai PSSI menetapkan regulasi terkait pemain asing di kompetisi resmi.

Hanya, manajemen klub asal Pulau Garam itu sepertinya berubah pikiran. Bila akhirnya benar-benar dipinjamkan, harapan suporter Madura United melihat duet Greg-Junior di lini depan tim kesayangan mereka habis terlalu dini.

Duet ini sebelumnya diharapkan bisa meledak da menjadi kekuatan utama Madura United di kompetisi resmi. Sayang, Persija belum memberikan komentar soal ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X