Persegres Pesta Enam Gol di Laga Pertama Bung Karno Cup 2017

By Suci Rahayu - Senin, 6 Maret 2017 | 19:40 WIB
Para pemain Persegres Gresik United: Gufroni Al Maruf (10), Herwin Tri Saputra (20), Chairul Rifan (3), dan Jeki Arisandi merayakan gol Gufroni ke gawang Madiun Putra pada laga perdana Grup A Bung Karno Cup 2017 di Stadion Gelora Supriyadi, Kota Blitar,  Senin (6/3/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Para pemain Persegres Gresik United: Gufroni Al Maruf (10), Herwin Tri Saputra (20), Chairul Rifan (3), dan Jeki Arisandi merayakan gol Gufroni ke gawang Madiun Putra pada laga perdana Grup A Bung Karno Cup 2017 di Stadion Gelora Supriyadi, Kota Blitar, Senin (6/3/2017).

BLITAR, JUARA.net – Persegres Gresik United memulai kiprahnya di Bung Karno Cup 2017 dengan pesta gol. Melawan klub Liga 2, Madiun Putra, anak asuh Hanafi menang telak dengan skor enam gol tanpa balas, Senin (6/3/2017).

Berlangsung di Stadion Supriyadi, Kota Blitar, Persegres Gresik United tampil dominan sejak menit awal. Gol cepat pun mampu diciptakan oleh tim kebanggaan kelompok suporter Ultrasmania saat laga baru jalan lima menit.

Penyerang Abdul Rahman Abanda membuka gol bagi tim berjulukan Kebo Giras. Selanjutnya, Persegres mampu menambah tiga gol lagi sebelum turun minum.

Baca juga:

Tiga gol tersebut dicetak oleh Abdul Rahman pada menit ke-43 dan dua gol lagi sumbangan dari Gufroni Al Ma'ruf pada menit ke-32 serta 38.

”Kami tidak banyak memiliki waktu untuk menyiapkan tim ini. Kami hanya memiliki waktu persiapan selama dua hari untuk mengumpulkan pemain dan ini semua pemain asli Madiun," ucap pelatih Madiun Putera, Catur Riyanto.


Pelatih Madiun Putra, Catur Riyanto berbincang dengan asisten pelatih Persegres, Suwandi Hadi Siswoyo selepas kedua tim mereka bertanding pada laga perdana Grup A Bung Karno Cup 2017 di Stadion Gelora Supriyadi, Kota Blitar, Senin (6/3/2017).(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Persegres semakin berada di atas angin pada babak kedua. Meskipun tidak menurunkan pemain asing dan bintang mudanya, Arsyad Yusgiantoro, yang mengikuti seleksi timnas U-22, Persegres mampu menambah gol.

Dua gol Persegres pada paruh kedua laga ini dari kerja Yusuf Efendi dan striker muda Arga Permana.

Kalah dengan setengah lusin gol, Madiun Putra justru merasa masih beruntung. Catur menilai bahwa tim asuhannya bisa saja kebobolan lebih banyak gol lagi pada laga ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X