Ayahnya Jadi 'Superhero,' Ini yang Dirasakan Putra Kedua Cristian Gonzales

By Ovan Setiawan - Selasa, 7 Maret 2017 | 08:45 WIB
Pesepak bola Arema U-21, Michael Gonzales yang merupakan putra kedua bomber Arema FC, Cristian Gonzales, dalam latihan timnya di lapangan Amprong, Kota Malang, Senin (6/3/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pesepak bola Arema U-21, Michael Gonzales yang merupakan putra kedua bomber Arema FC, Cristian Gonzales, dalam latihan timnya di lapangan Amprong, Kota Malang, Senin (6/3/2017).

MALANG, JUARA.net – Torehan luar biasa yang diukir oleh Cristian Gonzales yang melesakkan lima gol ke gawang Semen Padang pada Minggu (5/3/2017). Aksi bak superhero itu membawa kebanggaan sekaligus beban bagi Michael Gonzales, anak kedua Gonzales.

Dalam laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang akhir pekan lalu, Arema FC menang 5-2 atas Semen Padang.

Pada pertandingan ini, Cristian Gonzales menjadi pahlawan dengan memborong semua gol Arema. Lima gol itu membuat eks striker naturalisasi Indonesia ini jadi superhero pada laga itu.

”Sebagai anak Cristian Gonzales, saya tentu bangga. Namun di sisi yang lain hal itu juga menjadi beban bagi saya,” tutur Mike, sapaan akrab Michael Gonzales, seusai berlatih dengan Arema U-21 di lapangan Amprong, Kota Malang, Senin (6/3/2017).

”Di sini enak, tetapi waktu papa cetak gol semalam mereka malah minta traktir."

Pemain Arema U-21, Michael Gonzales

Kenapa jadi Beban? Mike menjelaskan bahwa sebagai pesepak bola  yang sedang meniti karier di Arema U-21, dia dituntut untuk memberikan hal lebih.

”Karena, saya harus dituntut untuk memberikan hal lebih dari apa yang dilakukan papa,” ujar Mike.

Meski diakuinya menjadi beban, namun Mike merasa mendapatkan suntikan motivasi luar biasa dari Gonzales Senior.

Apalagi, lima gol dalam satu pertandingan dari Cristian Gonzales membuat Arema FC lolos ke final untuk berhadapan dengan Pusamania Borneo FC (PBFC) II.

Baca juga:

Final Piala Presiden 2017 berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Minggu (12/3/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X