Gelandang Roma Ini Cemburu pada Totti

By Anggun Pratama - Senin, 6 Maret 2017 | 23:20 WIB
Gelandang AS Roma, Diego Perotti, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Inter Milan dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 26 Februari 2017.
MIGUEL MEDINA/AFP
Gelandang AS Roma, Diego Perotti, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Inter Milan dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 26 Februari 2017.

Diego Perotti datang ke AS Roma pada bursa transfer Januari 2016 sebagai pemain pinjaman. Roma lantas menebusnya sebagai pemain permanen.

Di 2015-2016, Perotti mengemas tiga gol dan tujuh assist dalam 15 laga bersama Roma.

Tak heran bila Roma berani membelinya dari Genoa dan langsung memberinya kontrak tiga tahun di awal musim ini.

Di 2016-2017, Perotti bermain 22 kali di liga dengan catatan tujuh gol dan lima assist. Angka itu bukan catatan buruk.

Perotti pun tampak menikmati momen bermain buat AS Roma.

Baca juga:

Walau jumlah golnya musim ini lebih banyak dari assist, bukan berarti ia lebih memilih peran sebagai penyelesai serangan.

"Seharusnya saya tak boleh berbicara ini, karena sebetulnya saya sulit mencetak gol. Saya tak punya visi mencetak gol," kata gelandang Argentina berusia 28 tahun ini kepada majalah Sportweek..

"Bagi saya, menjadi naluri alami untuk mencoba menciptakan ruang atau peluang bagi rekan setim meski mungkin lebih mudah bagi saya buat melepas tembakan ke gawang," ucapnya lagi.

Insting untuk menciptakan assist itu sepertinya sudah muncul sejak kecil.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : asroma.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X