Ibra, Pemain Paling Bikin Sibuk Hakim Garis

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 6 Maret 2017 | 22:02 WIB
Reaksi kekecewaan penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, dalam partai Premier League lawan Bournemouth di Old Trafford, Manchester, 4 Maret 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Reaksi kekecewaan penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, dalam partai Premier League lawan Bournemouth di Old Trafford, Manchester, 4 Maret 2017.

Zlatan Ibrahimovic bisa dikatakan sudah berhasil menaklukkan Premier League bersama Manchester United pada musim ini.

Penyerang asal Swedia tersebut menjadi mesin gol Setan Merah di Premier League dengan menorehkan 15 gol dan empat assists dari 25 penampilan. Tak pelak, dia berhasil menyabet gelar pemain terbaik Man United edisi Februari pilihan suporter. 

Namun, Ibra membukukan rekor yang mungkin tak diinginkannya. Penyerang berusia 35 tahun tersebut merupakan pemain yang paling banyak terperangkap offside yakni 35 kali atau 1,4 kali per pertandingan pada musim ini.

Baca Juga:

Dua diantaranya dilakukan Ibra saat Man United bermain imbang 1-1 dengan Bournemouth, Sabtu (4/3/2017).

Dengan 35 kali, Ibra berada di puncak daftar offiside di Premier League musim ini. Di bawah Ibra, Christian Benteke dan Romelu Lukaku yang sudah 26 kali melakukan offside.

Penyerang Sunderland, Jermain Defoe, berada di urutan keempat dengan mengoleksi 24, sementara di urutana kelima ada pemain Burnley Andre Gray dengan 23 kali offside.


Editor :
Sumber : Premier League


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X