Eks Striker Persija Cetak Dua Gol, Persebaya ke Final

By Senin, 6 Maret 2017 | 21:17 WIB
Gelandang Persebaya, Oktafianus Fernando (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persibo pada semifinal Piala Dirgantara 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (6/3/2017).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Gelandang Persebaya, Oktafianus Fernando (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persibo pada semifinal Piala Dirgantara 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (6/3/2017).

SLEMAN, JUARA.net – Eks striker Persija, Rachmat Afandi masih bertaji. Dua gol sumbangan pemain berusia 32 tahun ini mengantarkan Persebaya menembus final Piala Dirgantara 2017.

Persebaya melakoni laga semifinal kontra Persibo Bojonegoro di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pada laga ini, Persebaya menang tiga gol tanpa balas pada Senin (6/3/2017) malam.

Dua dari tiga gol kemenangan Persebaya untuk modal lolos ke final Piala Dirgantara 2017 ini tercipta pada babak pertama. Gol-gol itu diborong Rachmat Afandi.

Baca juga:

Eks striker Persija ini mencetak gol pertamanya pada menit ke-23. Lalu, pemain asli Jakarta itu mencetak gol keduanya saat pertandingan memasuki menit ke-43.

Persebaya kembali membobol Persibo, klub Liga Nusantara atau Liga 3, pada akhir babak kedua. Gol via Oktafianus Fernando itu tercipta pada menit ke-90.

Skuat Bajul Ijo, julukan Persebaya, akan kembali bersua Cilegon United FC pada partai puncak turnamen pra-musim ini.


Striker Persebaya, Rachmat Afandi (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persibo pada semifinal Piala Dirgantara 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (6/3/2017).(GONANG SUSATYO/JUARA.NET)

Pada semifinal sebelumnya, Cilegon United menang atas PS Mojokerto Putra dengan skor 2-1. Mereka akan bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu (8/3/2017).  

Laga final ini mengulang partai terakhir fase Grup B saat Persebaya kalah 1-2 dari Cilegon United, Sabtu (4/3/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X