Semen Padang Tambah Empat Amunisi untuk Melawan Persib

By Yosrizal - Selasa, 7 Maret 2017 | 03:15 WIB
Suka cita pelatih Nilmaizar bersama pemain dan ofisial Semen Padang seusai mengalahkan Bhayangkara FC pada perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Suka cita pelatih Nilmaizar bersama pemain dan ofisial Semen Padang seusai mengalahkan Bhayangkara FC pada perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017) malam.

Gagal melaju ke final Piala Presiden 2017, bukan berarti Semen Padang mengabaikan laga perebutan tempat ketiga melawan Persib. Selain memilih latihan di Jakarta, pelatih Nilmaizar juga menambah empat amunisi yang sebelumnya tak dibawa ke Malang.

Selain menutup kekurangan pemain pasca dipulangkannya bek sayap kiri Boas Atururi ke Padang, tambahan amunisi ini juga untuk melengkapi kekurangan yang ada.

Semen Padang merasa kurang kekuatan saat melawan tuan rumah Arema pada leg kedua semifinal.

Empat pemain yang sebelumnya berlatih di Padang itu antara lain: kiper senior Jandia Eka Putra, bek tengah Agung Prasetyo, gelandang Dwi Fane, dan striker Mardiono.

“Bisa jadi. Karena kebobolan lima gol, tentu sedikit berpengaruh kepada faktor psikologi Muhammad Ridwan."

Pelatih Kiper Semen Padang, Zulkarnaen Zakaria

Pada Senin (6/3/2017), mereka diterbangkan ke Jakarta untuk bergabung dengan pemain Semen Padang lainnya.

Hal ini sengaja dilakukan pelatih Nilmaizar dalam rangka pemantapan strategi dan taktik dalam pertandingan terakhir melawan Persib.

Dalam evaluasi sementara, kemungkinan akan ada penggantian starting line-up serta mencoba semua pemain dalam turnamen ini.

“Yang pasti, kami harus menutup beberapa kelemahan yang ada saat melawan Arema. Sebelumnya, empat pemain ini tak kami bawa ke Malang karena alasan teknis," kata Nilmaizar.

"Dengan alasan yang sama, keempatnya kami datangkan lagi dengan harapan pada pertandingan nanti akan lebih baik,” tuturnya.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X