Inter Milan Siap Gaet Striker Muda Sampdoria

By Verdi Hendrawan - Selasa, 7 Maret 2017 | 11:44 WIB
Aksi striker Sampdoria, Patrik Schick (tengah), berusaha melewati dua pemain Napoli dalam pertandingan Serie A 2016-2017 di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 7 Januari 2017.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Aksi striker Sampdoria, Patrik Schick (tengah), berusaha melewati dua pemain Napoli dalam pertandingan Serie A 2016-2017 di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 7 Januari 2017.

Inter Milan masih berharap bisa memiliki striker muda milik Sampdoria, Patrik Schick. Pemain berusia 21 tahun itu dianggap sebagai pelapis yang tepat bagi andalan utama tim, Mauro Icardi.

Schick baru bergabung dengan Sampdoria pada awal musim 2016-2017. Pemain asal Republik Ceska itu diboyong dari Sparta Prague setelah tampil bagus bersama Bohemians 1905.

Pada musim ini, Schick mendapat peran sebagai pengganti dari pelatih Marco Giampaolo. Namun, hanya dengan lima kali tampil sebagai starter dari total 21 laga yang ia jalani di Serie A, ia telah berhasil mencetak tujuh gol bagi Il Samp.

Seperti dikabarkan La Gazzetta dello Sport, Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, berniat menawarkan kontrak baru kepada Schick atas performa hebat tersebut. Klausul penjualan sang pemain dipercaya bakal melambung tinggi hingga 40 juta euro (sekitar Rp 566 miliar).

Meski demikian, La Gazzetta pun mengabarkan bahwa Inter siap merusak rencana Ferrero tersebut. Nerazzurri bakal mengerahkan segala cara dan juga dana besar untuk menggaet Schick pada musim panas 2017.

Baca Juga:

Pelatih Inter, Stefano Pioli, dipercaya sangat terkesan pada performa Schick. Terlebih, sang pemain bisa tampil hebat sebagai super-sub.

Namun, Inter tidak bisa hanya mengandalkan nama besar klub dan iming-iming gaji tinggi agar Schick mau bergabung dengan mereka. Kepastian seberapa besar dirinya bisa tampil sebagai bagian dari tim utama pun patut diberikan agar sang pemain mau bergabung.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X