Hasil La Liga, Sevilla Gagal Pangkas Jarak dari Real Madrid

By Ade Jayadireja - Selasa, 7 Maret 2017 | 05:25 WIB
Pemain Sevilla, Wissam Ben Yedder, merayakan golnya ke gawang Deportivo Alaves dalam laga di Stadion Vitoria, Senin (6/3/2017)
ANDER GILLENEA / AFP
Pemain Sevilla, Wissam Ben Yedder, merayakan golnya ke gawang Deportivo Alaves dalam laga di Stadion Vitoria, Senin (6/3/2017)

Sevilla hanya membawa pulang satu poin dari markas Deportivo Alaves setelah mengakhiri laga dengan skor 1-1, Senin (6/3/2017) atau Selasa dini hari WIB.

Sebenarnya Sevilla sempat unggul lebih dulu pada menit ke-23. Wissam Ben Yedder membawa tim tamu memimpin lewat sepakan mendatarnya yang tak dapat dibendung kiper Fernando Pacheco.

Akan tetapi, harapan Sevilla untuk meraup poin penuh pupus setelah terciptanya gol balasan dari Aleksandar Katai pada menit ke-75.

Sevilla pun menjadi satu-satunya tim di posisi tujuh besar klasemen sementara La Liga yang gagal meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-26.

Hasil imbang di Stadion Vitoria membuat tim asal Andalusia itu gagal memangkas jarak dengan Real Madrid dan menjauh dari Atletico Madrid.

FC Barcelona yang untuk sementara memimpin klasemen sementara dengan 60 poin dari 26 laga, menang telak 5-0 saat menjamu Celta Vigo, Sabtu (4/3/2017).

Real Madrid menguntit dengan selisih satu angka setelah menang 4-1 saat bertandang ke kandang Eibar pada hari yang sama. Namun, Real Madrid baru bertanding 25 kali.

Di posisi ketiga ada Sevilla dengan koleksi 56 poin. Bertrut-turut di belakang Sevilla adalah Atletico (49), Real Sociedad (48), Villarreal (45), dan Athletic Bilbao (41).

Berikut adalah hasil pertandingan pekan ke-26 La Liga, 3-6 Maret 2017:

Real Betis 2-3 Real Sociedad (Aissa Mandi 16', Antonio Sanabria 65' ; Jon Bautista 9', Xabier Prieto 26', 72')


Editor :
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X