Pelatih West Ham Sebut Dua Gol Chelsea Mudah

By Septian Tambunan - Selasa, 7 Maret 2017 | 10:21 WIB
Reaksi manajer West Ham United, Slaven Bilic (kanan), dalam laga Premier League kontra Chelsea di Stadion London, Inggris, pada 6 Maret 2017.
ADRIAN DENNIS/AFP
Reaksi manajer West Ham United, Slaven Bilic (kanan), dalam laga Premier League kontra Chelsea di Stadion London, Inggris, pada 6 Maret 2017.

Manajer West Ham United, Slaven Bilic (48), menyayangkan dua gol mudah Chelsea yang membuat timnya kalah 1-2 dalam laga Premier League di Stadion London, Selasa (6/3/2017).

Gol Chelsea dicetak oleh Eden Hazard (menit ke-25) dan Diego Costa (50'), sedangkan gol West Ham United datang dari lesakan Manuel Lanzini (90+2').

Sebenarnya, Slaven Bilic tahu cara menumbangkan Chelsea. Namun, usaha pasukannya gagal.

"Mereka pantas mengalahkan kami. Jika ingin mengalahkan Chelsea, Anda harus berharap mereka melakukan kesalahan dan mampu memanfaatkannya," kata Bilic.

"Akan tetapi, jika Anda yang melakukan kesalahan, maka mereka akan memaksimalkannya. Saya kecewa," ucap dia lagi.

West Ham sempat menyulitkan Chelsea di awal pertandingan sehingga memaksa Costa cs melakukan sembilan sapuan sepanjang 20 menit pertama.

Baca Juga:

Namun, selain lini serang yang kurang tajam, jantung pertahanan West Ham tak siap menahan gempuran Chelsea.

"Kami memulai pertandingan dengan bagus. Kemudian, kami melakukan kesalahan di posisi yang seharusnya tidak boleh kehilangan bola," ujar Bilic.

"Secara keseluruhan saya senang dengan penampilan pada babak pertama. Kemudian, pada babak kedua, muncul lagi gol mudah," tutur Bilic.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X