Ada 3 Muka Baru, Luis Milla Pimpin Seleksi Tahap Ketiga Timnas Indonesia U-22

By Segaf Abdullah - Selasa, 7 Maret 2017 | 10:41 WIB
Simulasi pertandingan pada sesi seleksi tahap ketiga Indonesia U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Selasa (7/3/2017) pagi WIB.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.net
Simulasi pertandingan pada sesi seleksi tahap ketiga Indonesia U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Selasa (7/3/2017) pagi WIB.

Sesi seleksi tahap ketiga Indonesia U-22 dimulai pada Selasa (7/3/2017). Sebanyak 26 pemain berjuang merebut kepercayaan pelatih Luis Milla. Tiga muka baru hadir di antara mereka.

Kembali digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, seleksi tahap ini dimulai pada 7-9 Maret 2017.

Menu latihan berupa simulasi pertandingan masih mendominasi sesi seleksi. Seperti tahap pertama dan kedua, Luis Milla kembali menggunakan lapangan yang dikecilkan untuk melihat para pemainnya memainkan operan pendek.

Menu latihan kedua, simulasi laga menggunakan tiga gawang! Dari pantauan JUARA, Milla sepertinya lebih menitikberatkan latihan kali ini untuk melihat transisi permainan.

"Latihan dengan tiga gawang juga melatih penempatan dan posisi antarpemain," ucap Direktur Teknik PSSI, Danurwindo.

Baca Juga:

Pada tahap ketiga ini, Milla memanggil tiga muka baru yang pada seleksi pertama dan kedua tidak masuk daftar.

Tiga pemain tersebut adalah full-back Henhen Herdiana (Persib Bandung), winger Terens Puhiri (Pusamania Borneo FC), dan striker Dendy Sulistyawan (Persela Lamongan).

Adapun seleksi Indonesia U-22 saat ini memang diproyesikan untuk SEA Games 2017. Selain itu, mereka akan turun dalam Islamic Solidarity Games 2017 dan Kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

Berikut 26 pemain seleksi tahap ketiga Indonesia U-22


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X