Cristiano Ronaldo Tidak Perlu Bertahan

By Senin, 13 Maret 2017 | 00:31 WIB
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat mengambil bola setelah mencetak gol keduanya ke gawang Las Palmas dalam pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, 01 Maret 2017.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat mengambil bola setelah mencetak gol keduanya ke gawang Las Palmas dalam pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, 01 Maret 2017.

Tidak ada nama Cristiano Ronaldo ketika Real Madrid kembali ke jalur kemenangan pada pekan ke-26 La Liga, Sabtu (4/3) di Ipurua. Madrid memukul tuan rumah Eibar 4-1.

Penulis: Dwi Widijatmiko

Resminya, Madrid menyebut Ronaldo mengalami cedera. CR7 memang kedapatan berlatih sendiri pada sesi latihan satu hari sebelum pertandingan.

Tapi, namanya sepak bola, selalu ada bumbu di balik semua berita. Mundo Deportivo mengklaim absennya Ronaldo mungkin bukan hanya karena cedera.

Menurut Mundo, skuat Madrid bersitegang sebelum sesi latihan Jumat. Itu adalah buntut dari hasil buruk pada pertandingan sebelumnya, saat El Real ditahan Las Palmas 3-3 di kandang sendiri (1/3).

Juga lantaran Madrid kebobolan enam gol dalam tiga partai liga sebelum Eibar.

Bukan taktik atau pilihan pemain pelatih Zinedine Zidane yang dikeluhkan pemain, melainkan Ronaldo. Mereka menyebut kalau tim menang, Ronaldo yang dipuji.

Akan tetapi, jika Madrid kalah, maka pemain lain yang bersalah, bukan Ronaldo.

Komitmen Ronaldo untuk ikut bertahan juga dipertanyakan. Ada perpecahan karena Sergio Ramos, salah satu pemain senior Madrid, justru membela CR7.

Baca Juga: 'Mesti Ada Pelari Indonesia yang Berlari 100 Meter dengan Angka 9 Detik'


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.748


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X