Rekor Goyang Samba Neymar

By Kamis, 9 Maret 2017 | 00:15 WIB
Aksi penyerang Barcelona, Neymar Jr., saat membobol gawang Celta Vigo di Camp Nou, 4 Maret 2017.
ALEX CAPAROS/GETTY IMAGES
Aksi penyerang Barcelona, Neymar Jr., saat membobol gawang Celta Vigo di Camp Nou, 4 Maret 2017.

Ada sebuah rutinitas yang tahun ini bakal dilewatkan oleh Neymar Jr., yaitu menghadiri ulang tahun adiknya, Raffaela Beckran, di Brasil pada 11 Maret mendatang.

Penulis: Sem Bagaskara

Raffaela, yang gambar wajahnya tercetak di lengan sebelah kanan Neymar, bakal merayakan ulang tahun ke-21.

Pada perayaan hari jadi sang adik yang ke-19 dan 20, Neymar secara ajaib bisa hadir kendati Barcelona menghadapi jadwal padat.

Pada dua kesempatan itu Neymar diizinkan mudik ke Brasil karena ia memang tak bisa diturunkan akibat suspensi.

Tak sedikit yang menuduh bahwa Neymar waktu itu sengaja mencari hukuman akumulasi kartu kuning agar bisa mendapatkan "cuti".

Skors akibat akumulasi kartu kuning ibarat datang terlalu awal buat Neymar musim ini, yakni pada 10 Desember silam tatkala Barcelona bertamu ke markas Osasuna.

Tapi, barangkali takdir telah mengatur Neymar agar tetap di Barcelona pada 11 Maret 2017. Tenaganya sangat dibutuhkan Barca, yang sedang mencoba membuat keajaiban sewaktu bersua PSG di partai leg II babak 16 besar Liga Champions (8/3/2017).

Baca Juga:

Keajaiban sudah diwujudkan Neymar dalam duel melawan Celta Vigo pada pekan ke-26 La Liga 2016-2017. Ia mencetak gol indah dengan cara mencungkil bola melewati kepala kiper Celta, Sergio Alvarez.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No.2.748


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X