Cilegon United Siap Lawan Persebaya di Final Piala Dirgantara

By Selasa, 7 Maret 2017 | 13:40 WIB
Pemain Cilegon United, Akbar Tanjung (kuning), beraksi saat menghadapi PSMP Mojokerto Putra di semifinal Piala Dirgantara di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (6/3/2017).
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Pemain Cilegon United, Akbar Tanjung (kuning), beraksi saat menghadapi PSMP Mojokerto Putra di semifinal Piala Dirgantara di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (6/3/2017).

SLEMAN, JUARA.net – Cilegon United kembali bertemu Persebaya Surabaya di Piala Dirgantara. Setelah berduel di penyisihan grup, kedua tim akan bertanding pada final di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/3/2017).

“Kami sudah siap di pertandingan final. Meski demikian, harus diakui ini turnamen yang melelahkan karena pemain hanya memiliki waktu satu hari untuk recovery," ujar asisten pelatih Cilegon United, Imam Riyadi.

"Dalam satu pekan, kami harus bertanding empat kali. Ini memang melelahkan,” katanya.

Menurut dia, Cilegon United sudah siap menghadapi Persebaya. Kemenangan 2-1 atas PS Mojokerto Putra di semifinal, Senin (6/3/2017), menjadi modal penting Cilegon United.

Meski tertinggal lebih dulu, mereka mampu membalikkan keadaan.

Baca Juga:

“Performa tim makin membaik selama turnamen. Mental pemain juga sudah teruji. Mereka tetap tenang dan tidak emosi saat tertinggal. Terbukti, kami bisa membalikkan keadaan,” kata Imam.

Pada laga penyisihan grup, Cilegon United sukses menaklukkan Persebaya 2-1. Meski demikian, hasil itu memang tak berpengaruh lagi pada Persebaya, yang sudah lolos ke semifinal.

Persebaya sendiri melaju ke final setelah menghentikan perlawanan Persibo Bojonegoro dengan skor 3-0. Persibo akan menghadapi PS Mojokerto Putra dalam perebutan tempat ketiga.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X