'Bacca Sempre Bacca'

By Rabu, 8 Maret 2017 | 12:33 WIB
Selebrasi Carlos Bacca setelah mencetak gol pembuka dalam laga Serie A antara AC Milan kontra AC ChievoVerona di Stadio Giuseppe Meazza, 04 Maret 2017.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Selebrasi Carlos Bacca setelah mencetak gol pembuka dalam laga Serie A antara AC Milan kontra AC ChievoVerona di Stadio Giuseppe Meazza, 04 Maret 2017.

Milan menang lagi dan Carlos Bacca kembali mencetak gol.

Penulis: Dwi Widijatmiko

Pada pekan ke-27 Serie A, Sabtu (4/3/2017) di San Siro, Milan mengalahkan Chievo 3-1. Bacca mencetak dua gol, bahkan bisa tiga kalau eksekusi penaltinya tidak gagal.

Sejumlah catatan positif pun muncul. Dalam lima pertandingan terakhir, Milan bisa meraih 13 dari kemungkinan maksimal 15 poin. Sebuah persiapan yang bagus untuk menghadapi Juventus pada pekan ke-28 di J Stadium, Jumat (10/3).

Buat Bacca, dia sudah mencetak 11 gol di liga musim ini. Dalam lima musim berturut-turut, Bacca selalu bisa mengemas dua digit gol di Club Brugge, Sevilla, dan Milan.

Striker asal Kolombia itu selalu mencetak gol dalam dua penampilan terbaru. Sebuah tanda-tanda kebangkitan karena dia sempat berpuasa bikin gol dalam lima penampilan sebelumnya.

“Bacca semakin dekat dengan Bacca yang sesungguhnya. Dia jelas berkembang bagus, terlepas dari kegagalan penaltinya. Inilah pemain yang kami tahu,” kata pelatih Milan, Vincenzo Montella, kepada Mediaset Premium.

Dibandingkan musim lalu sebetulnya ada kemunduran. Pada periode yang sama di 2015/16, Bacca sudah mencetak 13 gol. Akan tetapi, Montella mungkin menilai dari sisi lain.

Baca Juga: 

Hal itu adalah efektivitas. Inilah alasan mengapa Milan membeli Bacca dari Sevilla pada musim lalu. Bacca bisa mencetak banyak gol hanya dengan sedikit peluang.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.748


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X