Prediksi Pelatih Persebaya Soal Piala Dirgantara

By Selasa, 7 Maret 2017 | 20:13 WIB
Pemain Persebaya, Moh Sidik Saimima, saat berebut bola dengan pemain Persibo di Piala Dirgantara, di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (6/3/2017).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Pemain Persebaya, Moh Sidik Saimima, saat berebut bola dengan pemain Persibo di Piala Dirgantara, di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (6/3/2017).

0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (6/3/2017).  

Di final yang digelar pada Rabu (8/3/2017), Bajul Ijo ditantang Cilegon United.

Pada pertemuan sebelumnya, Persebaya dipaksa menyerah 1-2 oleh Cilegon United.

“Jadi, saya senang bisa kembali bertemu Cilegon United. Laga ini sudah saya perkirakan. Saya sudah memiliki gambaran di laga final,” ujar pelatih Persebaya, Iwan Setiawan.

Baca juga:

“Kami tidak dalam posisi nothing to lose. Cilegon United justru dalam posisi tanpa beban. Jadi kami harus waspada. Tim juga masih butuh perbaikan,” kata Iwan.

Menurut sang pelatih, saat melawan Persibo, Persebaya sempat mengalami kesulitan di menit-menit awal babak kedua.

"Kami menghadapi lawan yang bermain dengan semangat tinggi. Hal ini yang harus diperhitungkan saat kami kembali bertemu Cilegon United,” ucap Iwan.

Menurut Iwan, turnamen Piala Dirgantara tetap penting bagi Persebaya.

Meski demikian, turnamen ini tetap menjadi bagian dari persiapan tim menghadapi kompetisi Liga 2.

“Intinya, saya ingin melihat bagaimana kesiapan pemain di kompetisi. Bila pemain tak siap di turnamen, berarti mereka memang belum siap menghadapi kompetisi," kata Iwan.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X