Bali United Kedatangan Striker Jebolan Akademi Ajax

By Yan Daulaka - Selasa, 7 Maret 2017 | 16:36 WIB
Striker asal Belanda, Sylvano Dominique Comvalius dalam sesi latihan pagi Bali United di lapangan Trisakti, Legian, Selasa (7/3/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Striker asal Belanda, Sylvano Dominique Comvalius dalam sesi latihan pagi Bali United di lapangan Trisakti, Legian, Selasa (7/3/2017).

KUTA, JUARA.net – Bali United kembali kehadiran satu pemain asing dengan posisi penyerang . Striker ini bernama lengkap Sylvano Dominique Comvalius dan merupakan pesepak bola jebolan akademi klub elit Belanda, Ajax.

Sylvano Dominique Comvalius sudah ikut berlatih bersama Bali United sejak Selasa (7/3/2017) pagi. Pemain berusia 29 tahun ini antusias dalam sesi latihan Bali United di lapangan Trisakti, Legian.

Dilihat dari postur badan, striker asal Belanda ini bisa dibilang ideal sebagai ujung tombak yang dibutuhkan skuat  Serdadu Tridatu, julukan Bali United.

Pemain yang sempat menimba ilmu di Akademi Ajax ini memiliki tinggi badan 192 cm.

”Saya banyak tahu tentang sepak bola Indonesia dari Irfan Bachdim."

Striker Seleksi Bali United, Sylvano Dominique Comvalius

Menurut pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller, pemain ini akan dilihat kemampuannya dalam dua hingga tiga hari ke depan. Pelatih asal Austria ini berharap Comvalius merupakan pemain yang memiliki kualitas bagus.

”Kami akan pantau dia. Tentu, kami tidak bisa menilai kemampuan pemain sebelum melihat dia bermain,” kata Schaller.

”Namun setidaknya, kami tahu kualitas dia dengan melihat kariernya sebelum ke sini. Dia bermain di Eropa seperti Liga Ukraina. Dengan pengalamannya itu, kami tidak ragukan lagi kualitasnya,” tuturnya.

Dari cerita yang diperoleh dari Irfan Bachdim, yang juga rekan Comvalius di Akademi Ajax, pemain ini sangat senang bisa berlatih di Bali United.

Baca juga:

”Saya banyak tahu tentang sepak bola Indonesia dari Irfan Bachdim. Dia banyak menceritakan hal luar biasa tentang klub ini. Semoga saya bisa benar-benar bergabung dengan Bali United,” ujar Sylvano Comvalius.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X