Madura United Resmi Pinjamkan Luiz Junior ke Persija

By Suci Rahayu - Selasa, 7 Maret 2017 | 18:01 WIB
Striker asal Brasil milik Madura United, Luis Junior dalam laga timnya kontra PSCS Cilacap pada fase penyisihan Piala Presiden di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, 19 Februari 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker asal Brasil milik Madura United, Luis Junior dalam laga timnya kontra PSCS Cilacap pada fase penyisihan Piala Presiden di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, 19 Februari 2017.

PAMEKASAN, JUARA.net – Madura United telah membuat keputusan terkait masa depan penyerang asing, Luiz Carlos Junior. Pemain asal Brasil tersebut akan dipinjamkan ke Persija Jakarta selama kompetisi Liga 1 musim 2017 berlangsung.

Sebelumnya, Luiz Junior dianggap belum mampu menunjukkan tajinya sebagai seorang penyerang yang haus gol bagi Madura United.

Eks pemain produktif Barito Putera ini hanya mampu sedikit mencetak gol dari beberapa laga uji coba dan juga empat laga di Piala Presiden 2017.

Baca juga:

”Luiz Junior tetap menjadi pemain Madura United, tetapi statusnya dipinjamkan ke Persija dengan proses transfer loan,” kata Presiden Madura United, Achsanul Qosasih.

Seusai meminjamkan Luiz Junior ke Persija, Achsanul langsung bergerak cepat untuk mencari pemain pengganti.

Gelandang asing yang sebelumnya bermain untuk PSCS Cilacap, Redouane Zerzouri, akan menggantikan tempat Luiz Junior.

”Ridouene sudah akan bergabung dengan Madura United dalam pemusatan latihan di Bangkalan. Rencananya besok lusa, dia sudah bergabung dengan tim," kata Achsanul, Selasa (7/3/2017).


Striker Madura United, Rishadi Fauzi dalam sesi latihan timnya. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Luiz Junior bukan satu-satunya pemain yang dilepas oleh Madura United dengan status pemain pinjaman. Ada empat pemain lain yang juga menerima nasib serupa.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X