Napoli Kecewa Gagal Dapatkan Allegri

By Anggun Pratama - Selasa, 7 Maret 2017 | 23:31 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sedang mengamati permainan tim asuhannya dalam laga Serie A kontra Palermo, di Stadion Juventus, Jumat (17/2/2017) waktu setempat.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sedang mengamati permainan tim asuhannya dalam laga Serie A kontra Palermo, di Stadion Juventus, Jumat (17/2/2017) waktu setempat.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, saat ini barangkali sedikit merasa menyesal karena gagal membawa Massimiliano Allegri sebagai pelatih klubnya.

Dalam wawancara dengan El Pais, Aurelio De Laurentiis mengaku sempat menggoda Massimiliano Allegri setelah kehilangan Walter Mazzarri pada Mei 2013.

Saat itu, Allegri masih menjadi pelatih AC Milan, meski rumor beredar sangat kencang bahwa Allegri akan dipecat.

Salah satu alasannya kemungkinan adalah karena Napoli memang sedang mendekati Allegri sebelum pada akhirnya beralih pada Rafael Benitez.

Rafa ketika itu baru menyelesaikan perannya sebagai pelatih interim Chelsea.

"Ketika kembali ke Italia, Allegri lantas menghubungi saya dan berkata: Presiden, saya bersedia."

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis

"Benitez? Saya memang mengikatnya buat melatih Napoli. Namun, sejujurnya saat itu saya ingin mendatangkan Massimiliano Allegri. Saya sangat menyukainya ketika ia di Milan dan sempat memintanya datang ke Napoli," kata De Laurentiis.

"Saya meminta Allegri berkali-kali, tetapi ia meminta saya agar menunggu. Lalu saya terpikir dengan ketersediaan Rafael Benitez. Saya pergi ke London buat berdiskusi dan saya menyukainya," ucap sang presiden lagi.

De Laurentiis tampak terkesan dengan sikap Benitez yang sangat terbuka dan tertarik dengan proyek bersama Napoli.

Baca juga:

"Rafa seperti Neapolitan sejati. Kami lantas mengikat kontrak. Ketika kembali ke Italia, Allegri lantas menghubungi saya dan berkata: Presiden, saya bersedia," ucap De Laurentiis.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X