Guardiola Jelaskan Alasan Putus WiFi di Area Latihan City

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 7 Maret 2017 | 22:30 WIB

 Manchester City merilis video berdurasi 30 menit yang berisikan wawancara dengan manajer Josep "Pep" Guardiola.

Pep membicarakan sejumlah topik mulai dari rencananya menyertakan tim U-18 dalan tur pramusim dan rencana Direktor Olaharga Txiki Begiristain di jendela transfer.

Tidak ketinggalan juga Pep mengungkapkan alasan di balik keputusan menonaktifkan WiFi di area latihan klub.

"Ada tempatnya saya tidak menyukai penggunaan telepon. Pada hari ini, saya sadar bahwa generasi saya sangat berbeda dengan generasi anak saya di mana ponsel dan komputer bagian dari hidup. Sebelumnya Anda membaca buku, kini Anda membacanya di komputer," kata Guardiola.

Pep menilai seorang pemain tidak boleh menggunakan telepon genggam sepanjang waktu. Salah satu ruangan yang terlarang bagi pemain menggunakan telepon genggam adalah ruang pijat.

"Saya tidak menyukai saat fisioterapi sedang bekerja dan pemain sibuk mengetik handphone," tuturnya.

"Hari cukup panjang. Kami bekerja biasanya empat atau lima jam pada pagi hari. Masih ada 10 atau 12 jam lagi untuk menjawab pesan," jelas Pep menambahkan.


Editor :
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X