Persija Bantah Kesepakatan Peminjaman Luiz Junior

By Segaf Abdullah - Selasa, 7 Maret 2017 | 21:45 WIB
Striker Madura United, Luiz Carlos Junior (kiri), saat tampil melawan PSCS Cilacap dalam laga pamungkas Grup E Piala Presiden 2017 di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur (19/02/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Madura United, Luiz Carlos Junior (kiri), saat tampil melawan PSCS Cilacap dalam laga pamungkas Grup E Piala Presiden 2017 di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur (19/02/2017).

Kubu Madura United (MU) mengklaim telah resmi meminjamkan striker Luiz Carlos Junior ke Persija Jakarta. Namun, manajemen tim ibu kota membantah kabar tersebut.

Hal itu diketahui setelah Persija merilis keterangan pers via Media Officer-nya, Mozes Sosa. Melalui layanan pesan singkat Whatsapp, dia menyampaikan bahwa belum ada kesepakatan terkait peminjaman Luiz Junior.

"Terkait isu Luiz Junior ke Persija, kami sampaikan bahwa hingga berita ini disampaikan, proses tersebut belum deal," begitu yang tertulis dalam keterangan yang dibuat Persija, Selasa (7/3/2017) malam WIB.

Sebelumnya, Presiden MU Achsanul Qosasih menyatakan bahwa Luiz Junior sudah dipinjamkan ke Persija. Bahkan, tim berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut sudah mendatangkan pemain pengganti yakni gelandang PSCS Cilacap asal Maroko, Redouane Zerzouri.

Baca juga:

Pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Luiz memiliki kenangan manis bersama Barito Putera. Pemain asal Brasil itu sukses menorehkan 17 gol alias berada di jajaran atas top scorer turnamen pada musim perdananya di Indonesia.

Menjelang Liga 1 bergulir, Luiz menerima tawaran untuk hijrah ke MU. Akan tetapi, bersama tim berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut, Luiz tampil melempem pada Piala Presiden 2017.

Luiz hanya mencetak sebiji gol dari empat laga yang dimainkan. Tentu, pencapaian kurang bagus tersebut membuat dia dihujani kritik dan menghadirkan isu untuk dilepas manajemen MU.

Persija memang tengah kesulitan mendapatkan striker asing yang layak dikontrak. Sejauh ini, pelatih Stefano Cugurra telah mencoret enam pemain depan asing seleksi.

Kini, Persija saat hanya menyisakan satu pemain seleksi. Dia adalah playmaker berpaspor Irak dan Belanda, Anmar Almubaraki.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X