PSPS Pekanbaru Batal Menguji Pemain yang Diseleksi Indra Sjafri

By Yuki Chandra - Rabu, 8 Maret 2017 | 06:15 WIB
Gelandang PSPS, Defri Rizky dalam sesi latihan timnya di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Selasa (7/3/2017) pagi. PSPS tak jadi menguji pemain seleksi timnas U-19 regional Sumatera.
Instagram @PSPSOFFICIAL
Gelandang PSPS, Defri Rizky dalam sesi latihan timnya di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Selasa (7/3/2017) pagi. PSPS tak jadi menguji pemain seleksi timnas U-19 regional Sumatera.

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri membatalkan agenda uji tanding anak asuhnya kontra PSPS Pekanbaru. Indra memilih uji tanding internal, karena peserta seleksi timnas U-19 mencapai 30 pemain.

Kepastian pembatalan ini disampaikan Miskardi, anggota tim seleksi timnas U-19 dari Asprov PSSI Riau, Selasa (7/3/2017).

”Awalnya, kami (Asprov PSSI Riau) diminta mempersiapkan tim untuk lawan tanding, tetapi uji coba batal,” kata Miskardi kepada JUARA.

”Jumlah pemain yang ikut seleksi mencapai 30 orang, sehingga diputuskan untuk membatalkan uji tanding ini,” tuturnya.

Baca juga:

Dikatakan Miskardi, Indra Sjafri memilih uji tanding internal karena jumlah pemain yang ada melebihi jatah seleksi.

Jika dipaksakan uji coba kontra PSPS Pekanbaru, bakal banyak pemain seleksi timnas U-19 yang tak mendapatkan kesempatan menunjukkan kemampuan.

”Kalau melawan PSPS, tak semua peserta seleksi bisa menunjukkan kemampuan. Makanya, uji tanding tersebut dibatalkan,” ucapnya.

Seleksi timnas U-19 Indonesia akan dimulai Rabu (8/3/2017) mulai pukul 07.00 WIB. Peserta akan mendapatkan tes untuk psikotes dan beberapa rangkaian ujian lainnya dari tim seleksi.

Semua agenda tersebut dilangsungkan di Stadion Utama Riau, Pekanbaru.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X