Modal Besar Suporter Manchester United ke Rostov

By Kamis, 9 Maret 2017 | 14:22 WIB
Fans Manchester United membentangkan spanduk saat menghadiri partai leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stade Geoffroy-Guichard, 22 Februari 2017.
CHRISTOPHER LEE/GETTY IMAGES
Fans Manchester United membentangkan spanduk saat menghadiri partai leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stade Geoffroy-Guichard, 22 Februari 2017.

Manchester United tidak melupakan suporternya. Ada 500 orang suporter yang akan berada di Stadion Olimp-2, yang berkapasitas hampir 16.000 orang, ketika Man United dijamu oleh Rostov, 9 Maret mendatang.

Penulis: Dian Savitri

Modal yang harus dikeluarkan para suporter itu tidak sedikit. Untuk visa misalnya. Masing-masing harus membayar hampir 120 pounds untuk visa Rusia.

Lalu, tiket pesawat. Dari berbagai situs travel, harga tiket paling murah dari Manchester ke Rostov antara 200 hingga 300 pounds pergi dan pulang.

Visa 120 pounds berarti hampir 2 juta rupiah. Lalu tiket pesawat antara 3,5 hingga 5 juta rupiah. Belum lagi biaya penginapan dan uang saku.

Baca Juga:

Karena itu, untuk membalas semua yang telah dikeluarkan suporter, pihak United akan mengganti biaya pembuatan visa.

Menurut The Daily Mail, suporter dipersilakan untuk lebih dulu mengurus sendiri semua dokumen yang diperlukan, termasuk visa.

Kemudian, mereka bisa mengirimkan tanda pembayaran pembuatan visa ke United dan pihak klub akan menghubungi mereka untuk uang pengganti.

Dengan 500 orang suporter yang akan diganti, maka United akan mengeluarkan uang sebanyak 60.000 pounds atau sekitar satu miliar rupiah.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X