Sorot Barcelona, Luis Enrique Menolak Pikirkan Masa Depan

By Kamis, 9 Maret 2017 | 02:15 WIB
Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, dalam jumpa pers di Sports Center FC Barcelona  Joan Gamper , Sant Joan Despi, dekat Kota Barcelona, 3 Maret 2017.
LLUIS GENE/AFP
Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, dalam jumpa pers di Sports Center FC Barcelona Joan Gamper , Sant Joan Despi, dekat Kota Barcelona, 3 Maret 2017.

Laga jornada 26 melawan Celta Vigo menjadi pertama kalinya Luis Enrique muncul di lapangan setelah memutuskan mundur akhir musim ini. Sang bos Barcelona itu barangkali sedikit lega. 

Penulis: Rizki Indra Sofa

Ia rupanya masih mendapatkan apresiasi dari fans Barca yang hadir di Camp Nou (4/3/2017). Tak hanya itu, Enrique boleh merasa tenang karena Barcelona tetap meraih hasil memuaskan, 5-0 atas sang tamu.

Kepada awak media Negeri Matador seusai laga, Enrique mengungkapkan situasinya di Barca saat ini seperti dilansir Movistar Plus Partidazo.

Bagaimana perasaan Anda usai mengumumkan pergi dari Barca?

Perasaan saya? Saya kenyang dan merasa lega. Sekarang saya merasa sangat lega dan bisa fokus sampai akhir musim. Saya dan klub sudah jelas soal keputusan itu. Tapi, keputusan ini merupakan pemikiran personal.

Keputusan Anda berhenti dari Barcelona berpengaruh pada tim?

Sebuah hal yang positif kami bisa bermain bagus melawan Celta Vigo. Saya merasa keputusan itu tak ada dampaknya sama sekali.

Kami semua profesional. Kami sudah lama bekerja sama dan siap untuk mencoba mengeluarkan yang terbaik dari sisa beberapa bulan di Barcelona.

Bersama-sama kami mencoba buat fokus meraih apa yang terpenting musim ini, yakni memenangi gelar. Sisanya tak penting.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X