FC Rostov Vs Manchester United, Lawan Tangguh Menanti

By Kamis, 9 Maret 2017 | 13:16 WIB
Selebrasi gelandang Rostov, Christian Noboa, seusai mencetak gol ketiga timnya lewat tendangan bebas saat melawan Bayern Muenchen dalam laga lanjutan Liga Champions 2016-2017 di Stadion Rostov-on-Don's Olimp 2 pada 23 November 2016.
KIRILL KUDRYAVTSEV/AFP
Selebrasi gelandang Rostov, Christian Noboa, seusai mencetak gol ketiga timnya lewat tendangan bebas saat melawan Bayern Muenchen dalam laga lanjutan Liga Champions 2016-2017 di Stadion Rostov-on-Don's Olimp 2 pada 23 November 2016.

Jadwal Manchester United benar-benar padat. Pada 9 Maret, The Red Devils bertandang ke markas FC Rostov, di Kota Rostov-on-Don, yang letaknya dekat dengan perbatasan Ukraina.

Penulis: Dian Savitri

Kelar menghadapi Rostov di leg I babak 16 besar Liga Europa, Manchester United bertandang ke London untuk lanjutan Piala FA pada 13 Maret. Tiga hari kemudian, giliran United menjamu Rostov.

“Heran juga saya saat tahu bahwa jadwal seperti itu sudah dibuat bahkan sebelum kami tahu siapa lawan yang akan dihadapi di Eropa," kata Manajer Man United, Jose Mourinho, sebelum undian babak 16 besar Liga Europa dilakukan, seperti dikutip dari The Daily Mail.

"Bayangkan saja, kami harus menghadapi Chelsea di antara dua pertandingan Liga Europa yang bisa saja dimainkan di Rusia, Yunani, atau Turki,” ucap Mou lagi.

Kalau bukan faktor pemain Rostov, maka jarak yang akan membuat United berpikir keras. Untuk ke Rostov saja, United harus menempuh jarak 3.020 kilometer dengan penerbangan selama 4 jam 30 menit.

Pulang-pergi berarti lebih dari 6.000 kilometer!

Baca Juga:

Rostov menjadi terkenal setelah menang 3-2 atas Bayern Muenchen di fase grup Liga Champions musim ini di rumah sendiri. Berkat kemenangan itu, Rostov bisa mendapatkan satu tempat di Liga Europa.

Pada babak 32 besar lalu, Rostov menang 4-0 dan seri 1-1 melawan Sparta Prague. Kemenangan itu tentu saja didapatkan ketika bermain di kandang sendiri.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.748


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X