Seleksi Timnas U-19 di Pekanbaru Dibayangi Bencana Alam

By Yuki Chandra - Rabu, 8 Maret 2017 | 15:49 WIB
Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, mengawasi jalannya seleksi timnas U-19 wilayah Sumatra yang digelar di Stadion Utama Riau, Rabu (8/3/2017).
YUKI CHANDRA/JUARA.NET
Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, mengawasi jalannya seleksi timnas U-19 wilayah Sumatra yang digelar di Stadion Utama Riau, Rabu (8/3/2017).

Sebanyak 33 pemain dari lima Asprov di Sumatra mulai menjalani seleksi timnas U-19 dengan dipimpin langsung oleh pelatih Indra Sjafri di Stadion Utama Riau, Rabu (8/3/2017).

Bencana alam yang terjadi di sejumlah wilayah Sumatra, termasuk Riau, membayangi perjalanan pemain dari daerah asalnya menuju Pekanbaru. Hal itu sangat disadari Indra Sjafri.

"Pada hari pertama ini kami tidak menuntut banyak dari peserta karena secara fisik, tentunya mereka terganggu di perjalanan sehingga kurang beristirahat," kata Indra Sjafri.

Sebanyak 33 pemain dari Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Kepulauan Riau, dan Riau, langsung menjawab sejumlah pertanyaan dalam lembaran psikotes seusai pembukaan sesi seleksi.

Baca Juga:

"Ada tiga sesi yang kita lakukan pagi ini, yakni psikotes, tes kesehatan, dan tes fisik," kata Indra.

Khusus untuk tes fisik, Indra Sjafri mengatakan, para peserta seleksi hanya akan mengikuti tes lari sejauh 1,6 kilometer karena pertimbangan kebugaran pemain.

"Kondisi mereka belum bugar karena gangguan dalam perjalanan ke Pekanbaru. Tapi, itu sudah cukup," ucapnya.

Seleksi pagi ini akan dilanjutkan pada sore hari dengan materi game di tempat yang sama.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X