Raphael Maitimo Dilepas PSM, Nasib Arthur Irawan Masih Dibicarakan

By Segaf Abdullah - Rabu, 8 Maret 2017 | 18:01 WIB
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, berpose bersama Arthur Irawan di Hotel Singgasana, Makassar, Selasa (7/2/2017).
DOK. INSTAGRAM/@ROBERTRENEALBERTS
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, berpose bersama Arthur Irawan di Hotel Singgasana, Makassar, Selasa (7/2/2017).

PSM Makassar resmi berpisah dengan Raphael Maitimo. Namun, tim berjulukan Juku Eja tersebut tengah menjajaki kemungkinan untuk mempertahankan fullback Arthur Irawan.

Hal itu diungkapkan oleh manajer Arthur Irawan, Ryan Ghozali, saat dihubungi JUARA, Rabu (8/3/2017). Diketahui, Ryan juga merupakan perwakilan dari Raphael Maitimo.

Arthur sudah dicoba PSM pada laga pertama fase grup Piala Presiden 2017. Namun, pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu ditempatkan di sisi sebaliknya.

Maka, dalam klausul kontrak, kemungkinan Ryan akan meminta PSM untuk memainkan Arthur di posisi naturalnya tersebut.

"Arthur sudah mendapatkan penawaran kontrak verbal dari manajemen PSM. Kami minta waktu untuk mempertimbangannya," kata Ryan.

Baca Juga:

"Prioritas Arthur adalah untuk mengisi posisi bek kanan atau gelandang bertahan," ucap dia.

Sebelumnya, Arthur Irawan lebih santer dikabarkan untuk berkostum Persija Jakarta. Eks pemain klub Belgia, Waasland-Beveren itu memang berstatus join-training dengan tim Ibu Kota sejak Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Bahkan, pelatih Persija, Stefano Cugurra mengaku terkejut ketika Arthur ditempatkan di pos bek kiri bersama PSM.

Soalnya, sang pemain dilepas tim ibu kota lantaran sudah memiliki Ismed Sofyan dan Novri Setiawan di pos bek kanan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X