Berapa Harga Tiket untuk Final Piala Presiden?

By Anju Christian Silaban - Rabu, 8 Maret 2017 | 19:45 WIB
Seniman asal Gianyar, Ida Bagus Lasem, memahat trofi Piala Presiden.
ANJU CHRISTIAN/KOMPAS.COM/JUARA.NET
Seniman asal Gianyar, Ida Bagus Lasem, memahat trofi Piala Presiden.

 PSSI telah mengumumkan harga tiket untuk final Piala Presiden 2017 antara Arema FC dan Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (12/3/2017).

Untuk tribune VIP Barat, harga tiket mencapai Rp 150.000. Adapun tiket tribune timur, utara, selatan dihargai Rp 75.000.

Calon penonton sudah bisa melakukan pembelian tiket melalui loket.com mulai Kamis (9/3/2017) hingga hari pertandingan.

"Baru sisa tiket akan dijual di loket sekitar stadion mulai pukul 14.00 WIB pada hari pertandingan," bunyi pernyataan PSSI yang diterima Kompas.com.

Harga tiket tidak cuma berlaku untuk pertandingan final, tetapi juga perebutan tempat ketiga antara Persib Bandung dan Semen Padang pada Sabtu (11/3/2017).

Untuk masing-masing pertandingan, alokasi tiket yang dijual mencapai 27.000. Tidak disebutkan berapa tiket untuk online dan offline.

Baca: Memaknai Trofi Piala Presiden Karya Ida Bagus Lasem

Sementara itu, manajemen Pusamania Borneo FC sudah menjanjikan tiket gratis untuk suporternya yang hadir di Pakansari.

Presiden Nabil Husein Said Amin menginginkan agar timnya mendapatkan dukungan suporter mengimbangi Aremania - suporter Arema.

"Tiket gratis ini kami sediakan untuk seluruh Pusamania di mana pun. Jumlah tiketnya disesuaikan dengan jumlah suporter yang akan berangkat ke Bogor," kata Manajer Farid Abubakar, Senin (6/3/2017).


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X